43. Dating?

6.2K 865 45
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Karena tugas mereka hanya di suruh mengumpulkan tanda tangan, itu bukan tugas sulit sih bagi Sunghoon, apalagi dia mendapatkan tanda tangan Jake yang membuatnya lebih di mudahi.

Walaupun tanpa tanda tangan istrinya juga, Sunghoon bisa menyelesaikan tugas tersebut, kan sudah dia bilang, dia gak minta saja para kakak tingkat itu sudah menawarkan tanda tangan mereka ke notes Sunghoon.

Sekarang Sunghoon mengumpulkan notes yang sudah penuh dengan tanda tangan, tampaknya bahkan tanda tangan di notesnya itu lebih dari yang di perintahkan oleh kakak tingkatnya itu.

Semuanya saja belum ada yang mengumpulkan notes mereka, baru Sunghoon saja yang melakukan hal itu.

Ini adalah hari terakhir dari acara ospek mereka itu, setelah selesai ya mereka akan di beri waktu satu minggu untuk istirahat sebelum akhirnya masuk ke dunia perkuliahan sesungguhnya.

Ada sebuah panggung juga di tengah lapangan yang menandakan sehabis semua menggumpulkan buku mereka, akan ada acara setelahnya, sepertinya sih band kampus akan manggung.

Sunghoon dan teman-teman bandnya yang lain kan memang akan berniat masuk ke dalam kegiatan band kampus mereka itu.

"Sunghoon."

Sunghoon menoleh kearah belakangnya dimana ada Hyein yang tersenyum sambil memegang notes di tangannya.

Dia tau cewek itu satu kampus dengannya, tapi gak pernah ketemu dari awal ospek, mungkin ini adalah pertemuan mereka kembali setelah lulus dari sekolah.

"Sudah mendapatkan semua tanda tangannya?"

"Belum sih, tinggal dikit lagi, lagipula kakak tingkat kebanyakan sombong ketika di mintain tanda tangan, kadang mahasiswa barunya di suruh-suruh dulu baru bisa dapat tanda tangannya," balas Hyein yang tersenyum sebal membuat Sunghoon hanya diam.

Dia memang menyadari hal itu, soalnya di sekitarnya harus di suruh dulu baru deh hadiahnya tanda tangan, heran, emangnya kakak tingkat itu apaan? Artis, dosen, atau apa coba.

Tapi Sunghoon gak melakukan hal itu sih, lagi-lagi kalau kata Dohyun, Sunghoon itu enak karena tampan, jadi kakak tingkat yang cewek gak ragu langsung memberikan tanda tangan mereka ke notes milik Sunghoon.

Walaupun kadang ada fakta yang tidak mereka ketahui yaitu aslinya Sunghoon bukanlah seorang pria tanpa status.

Cowok itu kan sudah menikah dan bahkan sudah punya anak, menikah dengan siapa? Ya tentu saja dengan Jake lah, dosen yang ada di kampus ini.

"Emang tinggal beberapa tanda tangan lagi?"

"10 lagi."

Sunghoon meraih notes milik Hyein membuat cewek itu kebingungan sendiri, tapi dia mengikuti Sunghoon yang sudah berjalan duluan di hadapannya.

Cowok itu baik sekali ya, wajar kalau dirinya ada rasa sama Sunghoon, tapi ya perasaan itu sudah menghilang ketika tau Sunghoon sudah menikah dan bahkan sudah punya anak yang sangat imut juga.

Hyein akhirnya sadar ketika Sunghoon menahan tangan cowok di hadapannya.

"Hai kak," sapa Hyein yang berdiri di sebelah Sunghoon.

Di sana ada Jake yang memegang notes yang ada di tangannya.

"Hai, ini milikmu?" tanya Jake yang membuat Hyein segera mengangguk, dia tampak tersenyum ketika Jake memberikan tanda tangannya di sana.

Dengan ini tugasnya sudah selesai, satu tanda tangan dosen itu di hitung sama saja dengan 10 tanda tangan kakak tingkat mereka.

"Thanks, kak."

Underage - sungjake✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang