Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Sunghoon sebenarnya malas ya datang ke rumah temannya apalagi datangnya karena pesta ulang tahun gitu.Tapi Jake bilang masa sih Sunghoon gak mau punya teman di sekolah barunya? Setidaknya beberapa teman gak masalah gitu.
Jadi Sunghoon datang ke pesta temannya karena di suruh oleh Jake saja, sebelumnya Jake dia antar ke rumah mertuanya, kebetulan keluarga Jake memang lagi kumpul, biasalah keluarga itu gak akan hidup kalau gak kumpul-kumpul.
Tangannya membawa paper bag berisikan kado yang dia beli, itupun dia beli saat bersama Jake tadi.
Gak ada rencana buat pergi, jadi buat apa dia beli kado tadi.
Oh tentunya dia membawa mobil milik Jake, lagipula dia pasti pulangnya malam, bukankah gak baik jika sedang hamil begitu keluar saat musim yang sudah mau berganti ke musim dingin.
Mata Sunghoon menatap kearah cewek kelasnya yang tersenyum ketika melihatnya datang.
Tangan Sunghoon mengarahkan paper bag di tangannya itu ke cewek tersebut, masih dengan ekspresi biasa saja, dia gak senyum sama sekali.
Saat menerima kado itu Sunghoon tau cewek ini sengaja sekali menyentuh tangannya, tapi Sunghoon langsung menarik dengan cepat tangannya itu.
"Ayo di makan cemilannya," ucapnya dengan ramah namun Sunghoon hanya memperhatikan sekitarnya.
Ada anak-anak kelasnya dan entahlah anak sekolahan yang lain juga mungkin.
Aslinya enakan juga tiduran sambil main game di rumah daripada disini.
Jake harusnya tau kalau Sunghoon bukannya berkumpul dengan anak kelasnya, sekarang saja dia malah menyendiri duduk di tangga sambil memakan brownies.
Sunghoon memutarkan bola matanya saat melihat ada anak cewek yang duduk di sebelahnya saat ini.
Demi apapun gak tertarik sama sekali dengan cewek tersebut mau secantik apapun, lagipula sepertinya sekarang otak Sunghoon isinya Jake terus.
Apalagi cowok itu sedang hamil anaknya, kasihan sih melihat Jake yang masih mual setiap pagi, bahkan saat mau makan juga.
Tapi lucu juga melihat tingkah random Jake yang bahkan membuat Sunghoon kadang kebingungan sendiri.
Matanya kembali menoleh sekilas kearah cewek di sebelahnya, lalu lanjut makan brownies di tangannya.
"Bukannya aneh cowok sepertimu malah sendirian disini?"
"Lebih aneh lagi seorang nerd sepertimu bisa datang ke pesta ini," balas Sunghoon langsung yang sadar jika cewek di sebelahnya itu adalah cewek cupu di kelasnya.
Setiap belajar gak pernah melupakan kacamata tebalnya itu sampai di ejek sama anak-anak di kelasnya.
Cewek itu hanya tersenyum kecil, "Orang tuaku melihat undangan dari Juhyun, makanya aku di paksa datang kesini, sebenarnya aku sadar sih, cewek itu aslinya mengundangku biar kelihatan baik saja, padahal pasti gak niat mengundang sama sekali."
Sunghoon saat mendengar itu tersenyum miring, dia tau sih, kelihatan sekali soalnya cewek itu tampak jaga image sekali.
"Kita bahkan gak kenal satu sama lain, aku Kim Hyein."
Hyein sadar sih, mana mungkin cowok seperti Sunghoon mau menyambut tangannya.
"Park Sunghoon," balas Sunghoon sambil menyambut tangan di sebelahnya.
Beberapa anak-anak yang sekelas dengan Sunghoon dan Hyein menoleh, apa-apaan itu.
Bahkan saat Sunghoon pindah ke sekolah, mereka mengajak Sunghoon berkenalan dengan cara seperti itu, Sunghoon langsung membalas, sepertinya melakukan hal itu gak perlu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Underage - sungjake✔
FanfictionJake kembali bertemu dengan bocah laki-laki yang dulu merupakan tetangganya, namun tentunya semuanya sudah berubah, bocah itu tidak lagi tampak seperti bocah laki-laki yang pernah dia ajak main dulu. #1 in sungjake || 090522 #1 in enhypen || 190522 ...