Double up!
Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Hari ini Jake ulang tahun dan bertepatan juga dengan usia kandungannya yang masuk ke usia 2 bulan.Sebenarnya Jake dulu gak terlalu memikirkan yang namanya ulang tahun apalagi dengan kejutan yang dibuat oleh orang terdekatnya.
Namun untuk sekarang dia malah berharap suaminya yang memberikan ucapan selamat ulang tahun pertama kali ke dirinya.
Jake masih memperhatikan Sunghoon yang sedang sibuk memakan rotinya, Jake tampak tersenyum kearah suaminya namun Sunghoon hanya menoleh sekilas sebelum dia memainkan handphonenya sambil memakan roti di tangannya.
Apa-apaan itu? Apakah suaminya gak tau kalau dirinya hari ini ulang tahun?
"Kenapa kamu? Mual?" tanya Sunghoon saat melihat Jake yang masih menatapnya itu.
"Aku? Emangnya aku kenapa?"
"Aku gak tau makanya aku tanya," balas Sunghoon dengan santai lalu lanjut memainkan handphonenya.
Sudahlah, berharap sama suaminya itu sama aja bohong, pasti gak ada kejutan sama sekali dari suaminya.
Jake gak mau memikirkannya, namun dia yakin pasti suaminya itu membuat kejutan untuknya.
Gapapa, untuk saat ini, Jake akan melihat saja, dia yakin kok suaminya pasti ingat hari ulang tahunnya.
Sunghoon lalu bangkit dari duduknya setelah selesai makan, dia mau bersiap pergi ke sekolah.
"Susunya di minum, jangan coba-coba untuk membuangnya ke wastafel," ucap Sunghoon yang membuat Jake saat mendengar itu hanya tersenyum cengengesan karena malu.
Kok suaminya bisa tau kalau dirinya pernah membuang susu yang dibuat oleh suaminya itu ke wastafel?
"Aku pergi dulu, hati-hati saat ke kampus, ok?" lanjut Sunghoon sambil menatap Jake yang berdiri di sebelahnya itu.
Jake hanya mengangguk saat mendengar ucapan suaminya, sebelum dia tersenyum kecil sambil membalas ciuman singkat dari suaminya itu.
"Kamu juga hati-hati."
Sunghoon hanya mengangguk sambil memainkan kunci motor di tangannya.
Saat pintu rumah ini kembali tertutup, Jake kembali duduk di meja makan, ayo Jake, pasti Sunghoon membuat rencana untuk membuat kejutan pesta ulang tahun untuknya.
Jake langsung bersiap-siap juga karena dia mengajar untuk kelas pagi.
Sebelumnya dia menghabiskan susu yang di buatkan oleh suaminya, heran kok Sunghoon gak pernah lupa sih dengan masalah ini.
Sesekali coba lupa gitu biar Jake senang dikit, ayolah dia mual tau minum susu, walaupun harus dia paksa minum karena emang penting untuk kandungannya.
Oh iya, hari ini ada pemeriksaan juga ya, Jake mungkin akan mengajak Sunghoon nanti.
Masih tetap percaya diri kalau Sunghoon pasti akan membuat kejutan untuknya.
Sekarang Jake sudah berada di mobilnya untuk menuju ke kampus, dia memeriksa handphonenya dan ternyata ada banyak sekali ucapan ulang tahun kepadanya.
Saat dia periksa di antara banyak pesan di sana, gak ada sama sekali dari Sunghoon.
Kan Jake juga berpikir mungkin Sunghoon malu mengucapkan langsung ke dirinya makanya lewat pesan saja.
Ternyata gak ada sama sekali, Jake lalu malah terkejut dengan suara klakson mobil yang ada di belakangnya.
Matanya menoleh kearah lampu merah yang sudah berubah menjadi lampu hijau itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Underage - sungjake✔
أدب الهواةJake kembali bertemu dengan bocah laki-laki yang dulu merupakan tetangganya, namun tentunya semuanya sudah berubah, bocah itu tidak lagi tampak seperti bocah laki-laki yang pernah dia ajak main dulu. #1 in sungjake || 090522 #1 in enhypen || 190522 ...