Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Sunghoon menoleh kearah teman-teman satu bandnya itu dari tadi melihat semua dekorasi yang di persiapkan di rumah ini.Ini acara ulang tahun, tapi dekorasinya mewah sekali, mungkin benar ya, keluarga Jake itu gak takut uang mereka habis sepertinya.
"Kok bisa ya orang sangat kaya seperti ini memilih kita sebagai pengisi acaranya, kenal darimana coba kamu, Sunghoon?"
"Eh bego, Sunghoon kan juga anak orang kaya, sudah jelas pasti dari kenalan Sunghoon itu sendiri."
Sunghoon hanya mengendikkan bahunya gak mau menjawab, lagian mana mungkin dia jawab kalau sepupu istrinya yang menyuruh bandnya untuk tampil disini.
Mata Sunghoon menoleh kearah Jake yang tersenyum di antara keluarganya di sana, ya lebih bagus daripada dia sendirian.
Sebenarnya acaranya itu belum di mulai, tapi tamunya sudah mulai banyak yang hadir.
"Kalian lihat cowok di sana, gak?"
Sunghoon menoleh kearah temannya yang menunjuk kearah seseorang yang membuat Sunghoon kembali menoleh ke temannya.
"Kenapa?"
Sudah jelas yang di tunjuk itu adalah Jake yang sedang memegang lengan mama mertuanya itu.
"Aku hanya kaget aja, pas itu dia datang lho ke lomba beberapa bulan yang lalu itu, pas itu dia gak gendut seperti sekarang."
Sunghoon mau ketawa tapi batal, ayolah, Jake jadi gendut juga gara-gara sedang hamil anaknya.
"Mulutmu asal ngomong aja," ucap Dohyun sambil menyenggol temannya itu.
Takutnya orang yang mereka bicarakan itu dengar, walaupun posisi mereka agak jauh sih.
"Tapi pas kita mau tampil, cowok itu mendukung kita sih, walaupun di handphonenya pas itu ada nama Sunghoonnya," ucap Dohyun yang menoleh kearah Sunghoon yang menoleh dengan tatapan bertanya.
"Oh, baru ingat, kan cowok itu pernah pergi ke sekolah bareng Sunghoon dengan mobil mercy, iya gak sih?"
Sunghoon mengangguk saja, kayaknya masalah Jake datang ke sekolahannya itu memang akan di ingat ya.
Padahal saat itu Jake hanya memberikan tumpangan dan saat itu mereka belum menikah.
"Sepupumu ya?"
"Pacarnya mungkin."
"Masa sih? Kelihatan cowok itu tampaknya jauh lebih tua dari Sunghoon."
"Kenapa kalian jadi bahas tentang masalah itu?" tanya Sunghoon yang akhirnya mengakhiri pembicaraan teman-teman satu bandnya itu.
Daripada masalahnya merembet kemana-mana, lebih baik dia potong saja langsung.
Mereka langsung bersiap, karena pembukaan acara langsung mereka tampil di sana.
Berbeda dengan Jake yang sekarang sedang memeluk lengan mamanya.
"Kan, lihat, mata para cewek di sana sedang menatap Sunghoon semua," ucap Jake yang mengadu ke mamanya itu.
Terlihat juga keluarganya tampak tersenyum gemas ke Jake yang malah tampak merengek ke mamanya.
"Mereka kan punya mata Jake, jadi wajar kalau melihat Sunghoon."
"Tapikan yang ada di sana bukan hanya Sunghoon."
Jake merenggut kan, dia benar kalau suaminya akan jadi bahan pembicaraan disini setelah tampil bernyanyi tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Underage - sungjake✔
FanfictionJake kembali bertemu dengan bocah laki-laki yang dulu merupakan tetangganya, namun tentunya semuanya sudah berubah, bocah itu tidak lagi tampak seperti bocah laki-laki yang pernah dia ajak main dulu. #1 in sungjake || 090522 #1 in enhypen || 190522 ...