Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Sunghoon sedang menggendong anaknya sambil berjalan mengelilingi taman yang jaraknya gak jauh dari rumah mereka.Anggap saja taman yang khusus untuk orang-orang di perumahan ini, niatnya sih hanya jalan-jalan santai saja.
Berbeda dengan Jake yang sedang lari, tuh cowok bilang kalau dirinya tampak lebih berisi setelah hamil dan melahirkan, ya wajarlah, namanya juga hamil.
Bukan berarti Jake kesal ya tubuhnya jadi gendut, dia biasa aja, dikata gendut juga enggak sih, soalnya pas dia melahirkan pun tubuhnya kembali normal seperti dia sebelum hamil.
Karena ini hari sabtu pagi dan tentu saja weekend, tamannya ramai dengan orang yang melakukan kegiatan yang sama seperti Sunghoon dan Jake.
Walaupun ada banyak pasang mata juga yang mencuri-curi pandang ke Sunghoon ataupun Jake.
Wajarlah, pasangan itu sama-sama tampan dan sayangnya mereka sudah menikah tentu saja, jadi gak ada kesempatan mendapatkan kedua laki-laki tampan itu.
Sunghoon saat dirinya merasa di tatap oleh banyak pasang mata hanya memilih untuk fokus tersenyum kearah anaknya saja, gak penting memperhatikan orang-orang yang menatapnya.
Kalau mereka menatap dirinya, ya wajar saja, kan punya mata.
Tidak jauh berbeda dengan Jake yang sadar jika sedang di perhatikan saja, bahkan ada yang terang-terangan tampak modus dengannya.
Ada cewek yang lari dengan celana pendek dan juga kaos tanpa lengan, namun Jake tidak peduli, ya mana mungkin juga dia tertarik, dirinya kan suka sama cowok.
Terbukti dia bisa hamil itu ya karena emang dia suka sama cowok, mau tuh cewek menggodanya ataupun jungkir balik di hadapannya juga, Jake bahkan gak akan tergoda sama sekali.
Mungkin yang ada cewek itu malu sendiri karena tidak di lihat sama sekali oleh Jake.
"Suka sama cowok kali."
"Bisa jadi, sayang ya, padahal ganteng."
Jake saat mendengar itu memutarkan bola matanya, dasar orang rese, orientasinya gak ada hubungannya sama sekali dengan mereka.
Mau dia suka sana cowok ataupun cowok gak ada urusan juga sama mereka.
Lalu Jake tersenyum ketika menyadari jika dia kembali bertemu dengan suami dan anaknya.
Reflek tangannya memegang lengan suaminya itu.
Cewek-cewek yang dari tadi cari perhatian ke Jake hanya melongo ketika tau kalau tebakan mereka ternyata malah benar.
Padahal mereka hanya ngomong asal saja.
Jake menoleh kearah cewek-cewek tersebut sambil tersenyum mengejek, makan tuh fakta.
Jake dan Sunghoon memang berinteraksi dengan orang-orang di sekitar perumahannya, karena mereka gak ada waktu melakukan hal itu, mereka sama-sama sibuk.
Sunghoon sibuk dengan pendidikannya, Jake juga sibuk dengan mengajarnya, jadi gak peduli dengan sekitarnya.
Mungkin mereka perdana kali datang ke taman ini, itupun karena Jake yang mengajak.
"Aneh, padahal kita sudah tinggal disini setahun lebih, tapi mereka seperti tidak kenal sama kita," ucap Sunghoon yang sadar kalau ada banyak pasang mata lagi yang menatap mereka.
Tampak bertanya-tanya apa hubungan kedua cowok tersebut, gak mungkin hanya teman.
Atau kakak adik ya? Tapi muka mereka gak mirip sama sekali, lagipula bayi siapa yang ada di gendongan Sunghoon, mungkin begitulah pertanyaan yang ada di dalam otak orang-orang disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Underage - sungjake✔
FanfictionJake kembali bertemu dengan bocah laki-laki yang dulu merupakan tetangganya, namun tentunya semuanya sudah berubah, bocah itu tidak lagi tampak seperti bocah laki-laki yang pernah dia ajak main dulu. #1 in sungjake || 090522 #1 in enhypen || 190522 ...