Chapter 26

5.8K 150 10
                                    

Happy reading


"Hai Reagan, udah lama kita gak ketemu"

"Alana?"

Gadis yang di sebut Alana merekahkan senyumnya, ternyata Reagan teman masa kecilnya masih mengenalinya.

"Ternyata lo masih ingat gua"

Alana Puteri Madison berjalan mendekati Reagan yang terdiam kaku di tempatnya. Gadis yang selama ini berusaha ia lupakan kembali muncul membuka luka lama yang hampir sembuh. Kenapa gadis itu harus kembali datang di saat ia sudah menemukan orang baru?

"Gua kangen Reagan" ujar Alana yang sudah berpindah posisi di sebelah Reagan.

"I--i-ya gua juga" ucap Reagan terbata-bata.

"Reagan, dia siapa?" tanya Ayyara pada Reagan.

"Gua teman kecilnya Reagan, lo siapa?" Alana yang menjawab dengan ramah.

Ayyara menatap Reagan yang terlihat berbeda sejak kedatangan cewek bernama Alana itu. Tidak ada tanggapan dari Reagan, Ayyara memutuskan untuk berkata jujur toh Alana adalah teman Reagan juga jadi tidak ada salahnya jika ia memperkenalkan hubungan mereka.

"Nama Aku Ayyara, emm--pacarnya Reagan" jawab Ayyara melirik Reagan yang juga menatapnya.

"Pacar? Wow lo pasti pacar pertama Reagan kan?" tanya Alana tampak begitu antusias.

Sekali lagi Ayyara melirik Reagan namun Reagan tidak memberi respon apa-apa.

"Ayyara gak tahu"

"Gua yakin sih lo pacar pertama Reagan. Waktu kita masih SMP dulu Reagan selalu bilang kalo dia gak mau pacaran jadi menurut gua lo hebat bisa luluhin hati Reagan dan mematahkan ucapannya yang gak mau pacaran. Dua jempol buat lo" Ucap Alana tertawa pelan seraya mengangkat kedua jempolnya.

"Lo gak cemburu?" tanya Aciel memincingkan matanya menatap Alana heran dan penuh selidik.

Dahi Alana mengernyit heran dengan pertanyaan Aciel "Kenapa harus cemburu? Gua sama Reagan cuma temenan doang. Iya kan Re?"

"Iya" jawab Reagan seadanya.

"Yahh gua pikir ada drama-drama marah-marah dan jambak-jambakan" ujar Aciel mendesah kecewa.

"Ck! Lo berdua pergi" usir Reagan.

"Tanpa lo suruh juga kita bakal pergi, Ayo Al masih banyak makanan yang harus kita basmikan" ujar Aciel merangkul Alhan pergi.

Pandangan Alana tak lepas dari Alhan sebelum cowok itu menghilang di telan kerumunan orang di pesta ini. Cowok dingin dan cool itu menarik perhatiannya sejak tadi ia menanyakan keberadaan Reagan. Namun, bukan Alhan yang menjawab melainkan Aciel. Alhan hanya menatapnya sekilas dan kembali lanjut memakan makanannya. Meskipun cuek, Alana tetap jatuh hati pada cowok itu.

"Reagan, teman lo yang pake baju biru itu namanya siapa?" tanya Alana menatap Reagan berbinar.

"Alhan"

Alana tersenyum malu "Kayaknya gua suka deh sama dia. Kenalin gua ke dia ya?"

*****

AFFAIR (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang