Assalamualaikum...
Kring..! Kring!
Bunyi bel istirahat terus berbunyi, siswa yang mendengar itu barusan pun langsung berlari ke kantin untuk mengisi perutnya yang sudah demo. Begitupun dengan Dhea yang kini tengah duduk manis menunggu pesanannya datang."Eh foto yang berpelukan sama Alvaro itu Dhea ketua OSIS itu kan?" Tanya salah satu siswa, yang baru saja membuka akun sosmentnya.
"Pelukan mana anjir gue gak tau."
"Lihat posting terbaru @Gosibsmaba."
Dhea yang mendengar percakapan itu hanya acuh karena ia tidak tau apa-apa.
"Makan woy, jangan lihatin Mulu!" Teriak kia yang tak berdosa.
"Eh-- iya kok ini mau gue makan." Jawab Dhea gugup lalu buru-buru memakan makanannya yang sudah ia pesan sejak tadi.
"Lo ada masalah apa? Cerita aja!"
"Gue gak papa, it's ok."
Hanya memakan waktu beberapa menit Dhea dan kia pun langsung membayarnya lalu melangkahkan kakinya keluar kantin.
"Kirain polos ternyata sana sini mau, dasar ketua OSIS." Sindir salah satu siswa yang berpapasan dengan Dhea.
"Jangan gitu, kan farel sepupunya. Baru Alvaro mungkin doinya." Sahut temanya.
Dhea tidak menanggapi sindiran tersebut, tetapi tidak dengan kia yang kini tengah menghetikan langkah kakinya.
"Maksud lo apa anjir bawa-bawa ketua OSIS?" Tanya kia sambil menarik seragam siswa yang menyindir Dhea tadi.
"Kia gak usah mungkin mereka lagi iseng aja." Sahut Dhea menenagkan sahabatnya.
"Kalau gak percaya lihat aja akun gosip sekolah kita, kalau bukan Sasimo apa namanya?"
"Sekali lagi Lo ngomong habis lo ditangan gue." Jawab kia Langsung melepaskan siswa tersebut lalu melanjutkan jalanya menuju kelasnya walaupun jam masuk masih lama.
"Tumben nih kelas sepi?" Tanya Dhea yang baru saja masuk kedalam kelas, kia tidak menjawab pertanyaannya karena melihat akun instagramnya @Gosibsmaba
@Gosibsmaba
Hallo guys! Mimin bawa gosib hot loh, kalian pasti tau dong yang menjabat sebagai ketua OSIS sma 1 Surabaya? Dia terciduk berpelukan sama Murit baru, dan juga katanya dia ponakan sama raja palyboy di sekolah kita? Apakah kalian percaya? Kalau Mimin sih tidak, soalnya mana mungkin ponakan diajak jalan, sedangkan acarnya aja tidak pernah. Kalau sama Murit baru itu coba tebak ketua OSIS punya hubungan apa sampai berpelukan gitu? Jawab di comentar ya guys,see you di gosib selanjutnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Is My Husband {End}
Fiksi Remaja{BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!} {TYPO BERTEBARAN, BELUM PERNAH DIREVISI} Dijodohin sama santri, ketua geng✖️ Dijodohin sama fakboy✔️ "Paan nih?!" "Taruh di dapur istri!" "Ogah, taruh aja sendiri!" "Lo mau jadi istri dur----" "Gue istri Lo bukan...