Hari kelulusan2

220 5 0
                                    

Assalamualaikum...

Hari terus berlalu hingga tepatnya kini hari Kamis 11 Mei 2025 tepatnya Dhea menjalani acara kelulusan yang ada di sekolahnya, yang membuat orang-orang kepo adalah kenapa bukan kedua orangtuanya, namun farel yang hadir sebagai sang suami.

"Kok yang hadir ponakan lo? Orangtua lo Kemana?" Tanya kia yang tempat duduknya tepat dibelakang Dhea.

"Dirumah." Jawab Dhea jujur, kalau bohong juga gak ada gunanya mending jujur gak dapat dosa.

"Lah terus kok bisa farel yang mewakili."

"Dia yang pengen."

"Orangtua lo bolehin?"

"Kalau gak dibolehin mungkin farel posisinya gak disini kali."

"Iya deh."

Acara Pun dimulai, pertama menyanyikan Indonésia Raya, disusul sambutan-sambutan hingga kini waktunya purna siswa kelas 12 sma 1 Surabaya.

Nama-nama siswa sudah terlewat hingga kini giliran Dhea dipanggil guru yang bertugas.

"Dhea Cindy Saputri putri bapak Andika Mahendra."

Dhea yang mendengar itu pun langsung naik ke atas panggung untuk berjabat tangan dengan guru-guru, dan mendapat Kalung wisuda.

Selang beberapa menit acara purna siswa pun selesai dan kini waktunya pengumuman siswa terbaik lulusan 2024-2025 SMA 1 Surabaya.

"Kini saatnya momen yang paling ditunggu-tunggu,yaitu pengumuman siswa lulusan terbaik tahun ajaran 2024-2025." Wali siswa yang mendengar itu langsung bertepuk tangan dan juga berharap anak mereka masuk dalam 10besar.

1. Manggala dwi laskar dari kelas 12 ipa1.

2. Dhea Cindy Saputri dari kelas 12ipa1.

3.....

10.....

"Harap siswa yang namanya saya panggil tadi segera naik ke atas panggung.

Dhea pun melangkahkan kakinya keatas panggung wisuda begitupun dengan siswa yang sempat disebut namanya tadi. Farel yang melihat itu ada rasa bangga dihatinya mempunyai istri pandai dan juga cantik.

.

.

"Kok langsung pulang? Gak mau fotbar sama teman seangkatan kamu?" Tanya farel menatap Dhea binggung pasalnya semua angkatannya fokus fotbar sedangkan Dhea malah menghampirinya.

"Udah tadi sama Dhea dan juga teman sekelas."

"Kalau mau fotbar sama temen kamu gak papa, aku tungguin."

"Gak usah aku mau langsung pulang aja, cape banget aktivitas hari ini." Jawab Dhea sambil mengelap keringat yang ada di dahinya mengunakan tisu.

"Oke, btw selamat kamu masuk 10 besar." Ucap farel sambil memberikan buket bungga ke arah Dhea.

"Aaaaa makasih, btw beli buketnya dimana kok bagus banget?"

"Kepo."

"Udah yuk!" Jawabnya langsung mengandeng tangan Dhea lalu berjalan menghampiri mobilnya yang terparkir di parkiran.

"Silahkan masuk tuan putri!" Ucap farel sambil membuka pintu mobil.

"Gak usah gitu juga kali alay tau gak."

"Kalau gak mau bilang."

"Mau tapi alay, gak papa kali biar kelihatan bucin."

Playboy Is My Husband {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang