Assalamualaikum
"Atas nama Dhea?" Tanya sang kurir sambil menyerahkan paket itu ke Dhea.
"Iya, dengan saya sendiri. Kalau boleh tau ini dari siapa ya pak? Soalnya juga saya tidak merasa pesan apapaun."
"Maaf kak, saya gak diijinkan mengasih tau pengirimnya. Kalau penasan buka aja, katanya didalem ada namanya. Kalau gitu saya permisi." Pamit sang kurir setelah mengatakan panjang lebar.
Segeralah Dhea menutup kembali pintunya, lalu duduk di sofa ruang tamu langsung membuka paket tersebut dan ternyata isinya senack yang di rangkai bentuk love.
Sebelum mengambilnya, namun ada selembar kertas jatuh, segeralah ia mengambil lalu membacanya.
Dimakan poky nya cantik, bentar lagi gue balik ke indo. Gue kangen banget sama kamu. Semoga perasaan kamu ke aku masih sama ya(
See you sampai ketemu nanti.Insial A.
Dhea sempat berfikir siapa insial.A yang pernah singgah di hidupnya, namun sama sekali tidak ingat dan lalu membawa Snack itu ke dalam kamarnya, lumayan lah dapat kiriman Snack gratis.
Seperti itu ya bestii
"Dari siapa tuh? Pakek acara love segala?" Tanya farel ketika melihat Dhea membawanya.
"Gatau, pengirimnya gak jelas." Jawab Dhea lalu duduk dan mengambil 1 Pocky rasa stroberi lalu membukanya.
Baru saja ia mau memasukan 1 kedalam mulutnya namun di cegah farel dengan cara merebutnya.
"Rel kembaliin ih, ganggu orang mau makan aja. Kalau mau ambil aja." Ucap Dhea sambil berusaha merebut Snack yang ada di gengaman farel namun hasilnya nihil.
"Jangan dimakan!"
"Kenapa?"
"Pengirimnya gak jelas, dan kita juga gak tau ada apa di dalam Snack ini."
"Ada coklat."
"Maksud gue gak gitu Dhe!"
"Terus apa? Tanggal karsa kluarsa? Iya, itumah masih lama, kardakluarsanya akhir tahun 2023."
"Gue bilang gak ya enggak." Jawabnya langsung membawa semua Snack itu ke dalam tempat sampah namun lagi-lagi di cegah oleh Dhea.
"Jangan dibuang rel, kasian." Ucapnya memaelas
"Gak usah alay, Snack begituan aja, ntar gue beliin deh." Jawabnya lalu menarik tangan Dhea agar menjauh dari tempat sampah dan lebih tepatnya mereka kini sudah berada di kamarnya kembali.
"Janji ya!"
"Janji sayang." Ucap farel dengan suara menggoda.
"Sayang? Siapa sayang?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Is My Husband {End}
Roman pour Adolescents{BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!} {TYPO BERTEBARAN, BELUM PERNAH DIREVISI} Dijodohin sama santri, ketua geng✖️ Dijodohin sama fakboy✔️ "Paan nih?!" "Taruh di dapur istri!" "Ogah, taruh aja sendiri!" "Lo mau jadi istri dur----" "Gue istri Lo bukan...