Happy Reading
(Telah di Revisi)
______
Seorang gadis membuka matanya perlahan,kepalanya sangat sakit,ia menatap ke sekeliling nya warna dominasi putih.
Bau obat obatan menyeruak ke Indra pernapasan nya.
Ia menoleh ke samping,ada seorang cowok disamping tubuhnya yang tengah tertidur,ia berusaha mendudukkan dirinya kepalanya semakin sakit.
"Aws" ringisnya, yang membangunkan si cowok,ia menatap wajah cowok didepannya yang begitu asing.
"Lo- sh,air"kata nya.
Dengan cepat si cowok tersebut memberi minum kepada Karin,ya cewek didepannya Karin.
Setelah minum ia mengumpulkan tenaga.
'Kenapa badan gw lemes banget terus perut gw gak ada rasa sakit sakit nya' batin Karin.
Ia menatap cowok di depannya, meneliti wajah cowok itu,seingatnya ia tak pernah menemui wajah cowok itu di sekolah nya.
"Lo siapa? Tanya nya,tapi seketika wajah Karin menegang.
' ini suara siapa?'
" Lo amnesia,nama Lo Natasya Karina Pricilla,ada yang sakit gak biar gw panggil dokter?" Tanyanya membuat Karin menggeleng apa katanya nama dia natasya.
"Nama gw Tiger bellcan Andriana sepupu satu satunya yang Deket sama Lo"kata tiger.
"Lo ada kaca gak?" Tanya Karin.
"Gak ada ngapain juga gw bawa kaca, di kamar mandi ada noh, Lo mau kesana gak biar gw gotong" ucap Tiger.
Karin segera mengangguk,lalu tubuhnya terangkat keatas,ia refleks memegang pundak tiger.
Sampai depan kamar mandi Tiger menurunkan Karin.
"Nanti kalau udah selesai panggil gw lagi" kata Tiger diangguki Karin.
Karin memasuki toilet lalu berjalan ke arah cermin,matanya membulat saat ia bercermin,ia segera menangkup kedua pipinya sambil mencubit pelan.
"Aw" ringis nya.
"Apa apaan nih,gw kok ada di tubuh nih cewek" gumam Karin.
Setelah menyelesaikan urusan di dalam kamar mandi ia berjalan keluar kamar mandi lalu memanggil sepupu pemilik tubuh yang ia tempati.
"Gw udah selesai"ucap Karin.
Tiger yang sedang fokus main ponsel segera menoleh lalu mendekati Karin ia mengangkat Karin ala bridal style.
"Keluarga gw mana?" Tanya karin.
"Gak ada yang peduli sama Lo" jawaban Tiger membuat Karin tersenyum tipis.
Ia sudah menduga nya,kalau transmigrasi pasti selalu ada masalah, entah itu keluarga percintaan atau apalah.
_Liat aja kalian kali ini berhadapan sama gw_ batinnya
"Oh" balas Karin.
Tiger yang mendengar sepupunya menanggapi dengan ber' oh sedikit bingung.
Kenapa tidak bertanya apa sebabnya? Atau kenapa?.
Belum tau aja dia kalau di dalam tubuh sepupunya sekarang sudah di masuki jiwa lain.
"Lo mau makan gak Nat?" Tanya Tiger.
"Mau,tapi gw mau batagor" ucap Karin.
"Apa apaan kenapa batagor?Lo harus makan nasi dulu,baru sembuh udah makan makanan kayak gitu" omel Tiger.
"Oke,gw gak mau makan"lima kata yang Karin ucapkan membuat Tiger pasrah.
"Pakai nasi dikit tapi ya nanti" kata Tiger diangguki karin.
×××××
Tiger menatap nata yang raganya di tempati Karin kesal,bagaimana tidak kesal ia sudah capek capek jalan kaki kesana ke mari untuk mendapatkan makanan bernama batagor itu alhasil?
Karin hanya memakannya dua suap itu pun tak pakai nasi,Karin yang di tatap seperti itu mengangkat bahunya acuh tak acuh.
"Lo tuh nyapein gw tau gak Nat"tutur Tiger kesal.
"Ya udah pulang sana"usir Karin cepat.
"Ngapain?"tanya Tiger bingung.
"Katanya gak mau direpotin"Karin menatap wajah Tiger sinis.
"Lo kok jadi ngeselin gini sih Nat" Tiger menatap Karin lelah.
"Gak tau" acuh Karin sambil menscroll Instagram nya.
"Lo lagi sariawan ya Nat"tanya Tiger penasaran.
"Gak"
"Kok Lo cuek banget sama gue?"
"Mana gw tau,gue gak kenal Lo"balas Karin acuh.
"Kan udah gue kasih tau tadi "Tiger menghela nafas lelah.
"Lupa"
"Yaudah lah,gue mau balik ada acara geng Rewads,Lo jaga diri ya kalau ada apa apa hubungi gue "
"Malez"
"Nat!!!"
"Bawel tau gak" kata Karin jengah menghadapi sepupu nata yang sialnya menjadi sepupu dirinya.
"Yaelah Lo kayak gak tau gw aja,eh iya Lo kan amnesia ya" Tiger cengengesan membuat Karin memutar bola matanya malas.
"Kapan gw pulang?" Tanya Karin.
"Besok bisa" kata Tiger diangguki Karin.
"Gw balik dulu ya inget kalau ada apa apa telpon gw"
"Hm"
Tiger keluar dari ruangan yang di tempati Karin,setelah kepergian Tiger tak lama ada seorang perawat yang mengendap endapan masuk,karin berpura pura tidur karena ia merasa akan ada bahaya yang bakal perawat itu lakukan.
"Lo kenapa gak mati aja sih Nat,gw benci tau gak sama Lo,tapi Lo tenang aja gw bakal buat Lo masuk surga" kata cewek yang berpura pura jadi perawat itu dengan senyuman smirk nya.
Ia mengeluarkan suntikan dari saku bajunya,lalu ia arahkan ke cairan infus yang berada di samping brankar yang di tempati Karin.
"Good bye Natasya Karina " ucapnya.
Setelah menyuntik cairan infus itu dengan racun ia segera pergi dari ruangan itu,Karin dengan cepat memegang lengannya yang sudah berdarah,ya saat cewek tadi menyuntikkan racun ke cairan infusnya ia dengan segera mencabutnya tapi masih ia tempel di tangannya.
Karin tersenyum tipis,
"Mau bermain main sama gw" gumam Karin.××××××
Hallo ges ini cerita pertama akuuuMurni dari otak sendiriiii
Jangan lupa vote and coment
Kalau gak mau gak papa kok
Seeu
Next
Part
Lebak,Rabu 10 Agustus 2022
Revisi 29 November 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirl
Teen FictionNamanya Karina Zahra Aprila anak tunggal dari keluarga Aprila, gadis yang di idam idamkan para kaum Adam. Entah kesialan atau keberuntungan, seorang menusuk perutnya dengan dua kali tusukan membuat ia pindah raga. Natasya Karina Pricilla, gadis cu...