Happy Reading
(Telah di Revisi)
_____Malam ini inti King Starmoon dan Michelle berada di jembatan cinta untuk mengikuti balapan.
"Lo yang bakal turun na?"tanya Michelle diangguki Hana.
"Udah lama gw gak balapan sekalian juga mau rasain balapan di jembatan ini"
"Lawan Lo siapa na?"tanya vanila.
"Gak tau" jawab Hana.
"Rewads?" Tebak solam.
"Mungkin" balas Hana acuh.
Karin mendekati teman temannya bersama Prada.
"Lawan Lo malam ini Diki" tutur Karin membuat Hana terkejut.
Diki?pemilik gigi gingsul itu?yang tadi siang bilang dirinya lucu?yang tadi main musik berdua dengannya?.
"Woy malah bengong!"kata Eca sambil menepuk pundak Hana.
"Konsentrasi jangan karena dia bikin Lo baper Lo jadi gak profesional mainnya" kata Karin diangguki Hana.
"Semangat Han" kata Michelle menyemangati Hana.
Hana tersenyum tipis lalu menaiki motor Karin.
Tak lama motor lawan berhenti di sampingnya.
Entah kenapa Hana jadi panas dingin saat Diki menatapnya.
"Siap?"tanya cewek dengan pakaian seksi.
Mereka berdua mengangguk saat hitungan ketiga keduanya langsung melesat meninggalkan start.
"Emang kenapa Hana tadi?" Tanya Vanila.
"Biasa" jawab Karin.
"Ish,Lo mah cerita kek jangan jawab biasa doang"
"Males " jawab Karin malas.
Vanila hanya mengerucutkan bibirnya kesal.
"MOTOR MERAH HITAM KECELAKAAN!!!"
Teriakan itu membuat Karin dan teman temannya mematung,mereka saling pandang lalu dengan segera berlari menghampiri kerumunan.
"Misi"
"Maaf permisi"
Karin terkejut melihat Hana yang sudah terluka parah.
Karin mendekati Hana lalu beralih memangku pala Hana yang tadinya berada di pangkuan Diki.
"Na Lo masih sadar kan?"Karin menepuk pipi Hana pelan,tangannya gemetar,ia tak kuat menatap kondisi Hana saat ini.
"Rin,gw..gak...kuat" ucap Hana dengan nafas tersengal.
"Lo bertahan ya Han Ando lagi ambil mobil" kata Vanila memegang telapak tangan Hana.
Hana masih berusaha bertahan, matanya mengerjap pelan.
"Rin...makasih..udah...mau terima...gw...di...king... starmoon...makasih ...juga buat...kalian...yang selalu...sabar...dengan...sikap...kekanakan...gw" ucap Hana dengan air mata yang terjun perlahan.
"Iya Han,kita gak keberatan dengan sikap Lo,Lo yang buat suasana inti ramai"ucap Karin.
Hana hanya bisa tersenyum kecil, pandangan nya jatuh pada sosok cowok yang menatapnya khawatir.
"Kalau...gw...gak...bisa..bertahan...tolong...bilang...sama...Daren..ya..kalau.... gw...cinta sama...dia" ucap Hana lirih.
Air mata keempat teman cewek Hana langsung mengalir saat mendengar kata kata Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirl
Teen FictionNamanya Karina Zahra Aprila anak tunggal dari keluarga Aprila, gadis yang di idam idamkan para kaum Adam. Entah kesialan atau keberuntungan, seorang menusuk perutnya dengan dua kali tusukan membuat ia pindah raga. Natasya Karina Pricilla, gadis cu...