𝕊𝕡𝕖𝕤𝕚𝕒𝕝 𝟜

3.2K 239 25
                                    

(Vanila Raikalingga Dentama & Andotama Perkasa}

Dua orang gadis cantik sedang menelusuri koridor kampus mereka sambil diiringi obrolan kecil.

"Gila aja sih tuh cowok ih"kata Vanila kesal.

"Mungkin urat malunya udah putus, jadi dia berani nembak Lo lagi walaupun udah di tolak berkali kali" kata Eca diiringi kekehan kecil.

"Padahal kan tau ya kalau gw udah punya pacar"Vanila masih menggerutu kesal pada cowok yang beberapa menit lalu menyatakan perasaannya_yang entah keberapa kali_pada Vanila, padahal sudah ia tolak mentah mentah.

"Mungkin karena Lo sama Ando kayak bukan orang pacaran jadi banyak yang bodo amat an" kata Eca menggedikkan bahu acuh.

"Kenapa sih pada bilang kalau gw sama Ando kayak bukan orang pacaran?"tanya Vanila aneh, ia juga sering mendengar penuturan teman sefakultasnya berbicara seperti itu.

Bola mata Eca memutar malas,ia berdecak kesal.

"Ya gimana gak di bilang gitu Lo sama Ando tuh gak ada roman roman nya kayak gak ada rasa diantara kalian" kata Eca.

"Hih,alay kayak gitu mah" balas Vanila sambil bergidik ngeri membayangkan dia dan Ando manja manjaan.

Entah kenapa geli aja menurut dia.

Saat berbelok ke arah parkiran mata Vanila membulat sempurna,ia dengan cepat melangkah lalu menarik rambut cewek yang sedang mepet pada cowok di dekat motor.

Setelah cewek dihadapannya mundur beberapa langkah tak segan ia menendang perut cewek tersebut.

"Aw"pekik cewek tersebut,tidak hanya cewek itu yang terkejut semua mata yang menonton itu tak kalah terkejut.

Plakk.

"Maksud Lo apa nendang sama nampar gw!"sentak cewek tersebut tak terima.

Mata Vanila yang tadinya menatap tajam cewek di bawahnya beralih kepada sang kekasih yang hanya diam saja.

Terkekeh sinis,benarkah hubungan dirinya dan Ando tak ada rasa?.

Ia segera berbalik badan berlari meninggalkan Eca yang terus memanggil namanya.

"Keterlaluan Lo!"kata Eca entah pada cewek tersebut atau pada Ando yang hanya diam.

×××

"Ando Lo bawa motor kan gw nebeng ya mau pulang bareng Lo"kata seorang cewek disamping Ando saat mereka keluar kelas.

"Gak bisa"

"Ih Ando Lo tau kan gw pendatang baru jadi gw gak hafal jalan ke rumah gw"

Ando terus melangkah mengabaikan suara cewek di sampingnya.

"Ando!!!"teriaknya kesal.

"Gak usah caper Ando udah punya pacar" kata seorang cowok yang baru saja melewati cewek tersebut.

Beby Atmaraya,itulah namanya mahasiswi baru yang pindah dari Bali, Langsung jatuh cinta pada Ando yang mengantarnya menuju kelasnya.

Transmigrasi BadgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang