Happy Reading(Telah di Revisi)
______
Karin mengerjapkan matanya perlahan,bau obat langsung menyeruak ke Indra pernafasan nya.
"Udah baikan?"tanya Prada.
"Gw kenapa?"tanya Karin.
"Lo pingsan tadi"
"Hana gimana?"
Prada menghela nafas nya berat.
"Lagi dalam perjalanan menuju mansion Lo"
"Ayo kita kesana" tutur Karin,mau tak mau Prada mengangguk.
Mereka berdua pun berangkat menuju Bogor.
×××
Eca memandang jalanan kosong, biasa nya ia dan hana akan berdebat memenuhi sunyinya mobil.
Michelle mengusap pundak Eca pelan membuat Eca menoleh.
"Kita sama sama ikhlasin ya" tutur Michelle diangguki Eca.
"Gw masih gak nyangka aja bisa secepat ini chell" kata Eca.
"Rasanya kayak mimpi,biasanya gw selalu jawab ocehan dia yang kurang bermanfaat tapi sekarang hidup gw kayak sunyi"
"Gw jadi inget pertama kita ketemu,"
Flashback on
"Kalian sekelas ya kelas 10 IPA 2" tutur pak Burhan kepala sekolah SMA Nusa bangsa.
Kedua gadis dihadapannya mengangguk.
"Kelasnya dimana ya pak?"tanya salah satunya di name tag nya tertulis Hana tradania p.
"Lantai satu paling ujung dekat kantin" jawab pak Burhan.
"Kalau gitu kita pamit undur diri pak" pamit Hana diangguki pak Burhan.
Mereka berdua pun keluar dari ruang kepsek.
"Oh iya kita belum kenalan gw Hana Lo siapa?"tanya Hana antusias pada gadis di sampingnya.
"Alieca" balas Eca datar.
"Lo lucu deh pakai make up nya item item gitu"Hana tampak tertawa kecil.
"Lo pindahan dari mana?kalau gw dari Jakarta lebih tepatnya daerah tanah Abang sih"
"Hello gw ngomong sama Lo"
"Berisik"
"Jangan kaku kaku geh,gw orangnya emang cerewet jadi jangan kaku kaku sama gw oke"
"Males"
"Ish,Eca Lo nyebelin banget sih"
Gadis bernama Alieca itu memberhentikan langkahnya lalu menoleh pada gadis yang sedari tadi mengoceh terus.
"Lo manggil gw apa?"
"Eca,gw bakal manggil Lo Eca soalnya Alieca kepanjangan?"balas Hana sambil tersenyum manis.
"Terserah" mereka berdua melanjutkan jalannya menuju kelas mereka.
"Pokoknya mulai hari ini jam ini menit ini detik ini Lo sama gw temenan oke"
"Sesuka Lo"
"Yes makasih Eca" jawab Hana girang.
Mereka terus melanjutkan jalannya.
Flashback off
"Cewek paling nyebelin yang pernah gw kenal saat pertama kali ketemu" Eca tampak kembali mengingat pertemuannya dengan Hana dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirl
Teen FictionNamanya Karina Zahra Aprila anak tunggal dari keluarga Aprila, gadis yang di idam idamkan para kaum Adam. Entah kesialan atau keberuntungan, seorang menusuk perutnya dengan dua kali tusukan membuat ia pindah raga. Natasya Karina Pricilla, gadis cu...