Happy Reading
(Telah di Revisi)
______Malam ini suasana lapangan belakang SMA ANGKASA sangat ramai,lampu dengan warna yang berbeda di setiap pohon,hiasan hiasan yang dipasang rapi,panggung besar dengan banner bertuliskan.
PROM NIGHT ANGKATAN 10
Semua orang menggunakan dress yang sudah di tentukan,ada meja meja bundar dan kursi untuk mereka duduk.
Di sebelah barat,para siswa dan siswi yang sedang bersenda gurau menceritakan pengalaman selama ini sekolah di SMA.
Di sebelah timur ada orang tua murid yang menghadiri acara ini,mereka sesekali membicarakan tentang bisnis.
Di selatan ada meja panjang,diatas meja tersebut terjejer rapi makanan dan minuman untuk para hadirin.
Di tengah tengah mereka terbelentang karpet merah dari ujung masuk lapangan sampai panggung.
"Tes.tes malam semua!!!"sapa MC semangat,salah satu anggota OSIS.
"Malam"jawab semuanya serempak.
"Wah pada semangat banget nih, Acara akan kita mulai saat pukul yang sudah di tentukan yaaa, yang sudah hadir silakan dinikmati hidangan nya terlebih dahulu " kata MC ramah lalu turun dari panggung.
×××
"Padahal bagus ya dresscode nya grey and white" kata Vanila sambil memoleskan maskara pada bulu matanya.
"Mungkin dresscode nya susah dicari, jadi yang simple aja, kebanyakan juga gitu kan?"tambah Michelle yang sedang duduk disofa sambil memainkan benda pipih di tangannya.
Ia dan Eca sudah rapi tinggal menunggu Vanila dan Hana yang belum selesai dari tadi.
"Acaranya bakal dimulai bentar lagi masih pada lama apa?"tanya Eca kesal menatap Vanila dan Hana yang masih sibuk bercermin.
Vanila menatap jam tangannya pukul 18:45.
"Astaga ca masih lama"jawab Vanila santai.
"Terserah,ayo chell kita berangkat duluan aja" kata Eca sudah bosan.
Michelle menatap Vanila dan Hana yang dibalas anggukan oleh keduanya.
"Yaudah sana duluan aja gak papa, tapi bilangin Daren sama Ando jangan berangkat dulu gitu ya" kata Hana.
"Yang udah punya pacar mah beda" kata Michelle sambil terkekeh kecil.
"Ayo ca"Michelle memeluk lengan Eca, mereka berjalan keluar kamar menuju ruang tv apartemen vanila.
"Berangkat yuk "kata Michelle memeluk leher solam dari belakang, menaruh dagunya di atas rambut Solam.
"Ayo"Solam mengusap tangan Michelle yang berada di lehernya lembut.
"Lo beneran udah baikan daf?"tanya Daren yang menatap Dafa melamun.
"Gw oke kok,"jawab Dafa kikuk karena terkejut.
"Berangkat"kata Prada berjalan keluar diikuti yang lain.
"Eh,Lo sama Daren suruh tunggu Hana sama Vanila belum selesai mereka" kata Eca menarik lengan baju Ando.
"Heh!lama amat lagi ngapain emang?" Tanya Dafa heran.
"Biasa lah" kata Michelle diangguki Eca.
Daren dan Ando menghela nafas berat mereka berdua balik arah lagi menuju sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirl
Teen FictionNamanya Karina Zahra Aprila anak tunggal dari keluarga Aprila, gadis yang di idam idamkan para kaum Adam. Entah kesialan atau keberuntungan, seorang menusuk perutnya dengan dua kali tusukan membuat ia pindah raga. Natasya Karina Pricilla, gadis cu...