Happy Reading
(Telah di Revisi)
______
Karin menatap cowok dihadapannya datar.
"Mau Lo itu apa sih ger?"tanya Karin jengah.
"Ini beneran Lo Nat?"tanya Tiger tak percaya dengan perubahan sepupunya.
"Terus kalau bukan gw siapa?" Tanya Karin malas.
"Gw masih gak nyangka aja Lo buka jati diri Lo Nat"
' hah? Jati diri'
"Lo buang buang waktu gw tau gak?"
Kesal Karin ia ingin cepat cepat kekelasnya untuk tidur."Lo kenapa jadi berubah gini sih Nat?" Tanya Tiger sambil menatap mata Karin dalam dalam.
Karin terenyuh melihat tatapan Tiger padanya,ia yakin Tiger memang sangat menyayangi sang pemilik tubuh,tapi sayangnya sang pemilik tubuh memilih Karin menggantikan kehidupannya yang sangat hancur.
'karena gw bukan natasya'
"Sorry,Lo akan tau nanti" ucap Karin kemudian pergi meninggalkan Tiger yang menatap punggungnya sendu.
Flash back on
"Lo malu gak punya sepupu kayak gw ger?"tanya nata saat ini mereka sedang makan siang di kafe dekat sekolah.
"Gak lah Nat,gw terima Lo apa adanya bukan dari fisik,gw tau itu cuman penyamaran Lo aja"balas Tiger sambil menatap cewek dihadapannya.
"Gw capek ger, dibanding bandingkan Mulu sama kak salsa,harusnya papah tau kalau setiap orang itu punya kelebihan masing-masing "
"Jangan sedih dong kan ada gw" kata Tiger berusaha menghibur.
Nata menatap mata Tiger sambil tersenyum manis.
"Makasih ya,Lo satu satunya orang yang paling pengertian sama gw,dan Lo gak malu jadi sepupu gw" kata nata sambil memeluk tubuh Tiger.
"Gw sayang sama Lo Nat"
"Gw juga sayang sama Lo ger,jangan berubah ya apa pun yang terjadi nanti"
"Lo juga" nata mengangguk ragu.
Flashback off
"Lo sendiri ternyata yang berubah Nat"gumam Tiger.
×××
Karin memasuki kelasnya,suasana yang tadinya ramai mendadak hening.
Mereka semua memandang Karin dengan pandangan takjub.
"Lo anak baru ya?" Tanya salah satu cewek bernama Sisil.
Karin menatap mereka satu persatu.
Sedahsyat itukah perubahan dirinya?."Bukan"
"Terus kalau bukan ngapain Lo disekolah kita?" Tanya sang ketua kelas bernama Aris.
"Bukan Lo doang" jawab Karin.
"Tunggu kok suara Lo kayak si.... CUPU!"jerit Wanda tak percaya.
Karin hanya mengedikan bahu acuh lalu duduk di bangkunya
Semua orang yang berada di kelas itu menatap tak percaya pada orang yang dulu mereka kenal cupu.
"Jadi orang jangan liat dari luarnya aja" ucap Karin datar,lalu menelungkup kan wajahanya di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirl
Teen FictionNamanya Karina Zahra Aprila anak tunggal dari keluarga Aprila, gadis yang di idam idamkan para kaum Adam. Entah kesialan atau keberuntungan, seorang menusuk perutnya dengan dua kali tusukan membuat ia pindah raga. Natasya Karina Pricilla, gadis cu...