Happy Reading
(Telah di Revisi)
_______
"Aduhh panas banget "
"Gila sih ini mah "
"Mana Bu gendut lama banget lagi pidatonya"
"Muka gw item dah"
"Ihhh panas bangetttt"
Karin memutar bola matanya malas mendengar gerutuan teman sekelasnya yang berdiri dihadapannya.
Kalian pasti sudah tau kan mereka sedang apa?ritual yang dilakukan setiap Senin pagi.
"Aduh Nat kayaknya gw udah gak kuat berdiri deh" lirih Tina yang berada di samping Karin.
Karin melirik Tina yang wajahnya sudah pucat.
"Lo pingsan gw gak mau bantu" kata Karin ketus.
Tina hanya mengangguk mengiyakan ia sedang berusaha untuk tidak tumbang,tetapi karena ia tidak sarapan pagi,mag nya kambuh dan juga kepalanya pening.
Ia mengerjapkan matanya berusaha untuk tidak tertutup tetapi sangat berat, tubuhnya terjatuh juga diiringi kesadarannya yang hilang.
Karin berdecak kesal melihat Tina yang pingsan di sampingnya.
"Biar gw aja" saat Karin hendak memapah tubuh Tina seorang laki-laki mendahului nya.
Cowok tersebut membawa tubuh Tina ke UKS.
"Dafa?"gumam Karin melihat punggung cowok tersebut menjauh.
"Lo gak temenin Tina Nat?"tanya salah satu teman sekelasnya mawar.
"Ada cowok tadi ini" balas Karin cuek.
"Emang mereka punya hubungan?" tanya cewek samping mawar namanya bunga.
"Emang kalau nolongin harus punya hubungan ya?"tanya Karin melirik Mawar dan Bunga.
Keduanya Menggeleng sebagai jawaban.
×××
"Lah si Fano ngapain tuh gotong temennya si Nata?"heran Bayu melihat Dafa menggotong Tina.
"Lo kenapa sih urus hidup orang Mulu bay?"tanya Haikal.
"Lah gw kagak ngurusin ogah banget, gw cuman heran aja"jawab Bayu.
"Bu gendut lama banget gila!"gerutu Diki yang sedari tadi mengusap keringat di dahinya.
"Sabar bro" Bayu menepuk nepuk bahu Diki lumayan kencang.
"Sakit bangsat!"teriak Diki kesal.
"Kalian berdua!"panggil Bu Titin yang biasa di sebut Bu gendut kepada Bayu dan Diki.
"Mampus!"ucap keduanya.
"Maju dan baris bersama orang yang telat!saya lagi ngomong bukannya dengerin malah ngobrol cepat!"titah Bu Titin.
Mau tak mau Bayu dan Diki pasrah melangkah kan kakinya menuju sebarisan orang yang telat datang kesekolah dan juga orang yang tidak memakai atribut lengkap.
"Lo sih mukul gw" kata Diki pada Bayu.
"Lah Lo ngapa teriak?"tanya bayu tak mau di salahkan.
"Itu juga gara gara Lo ogeb!"
"Diki Prasetyo Pratama!Rizki Bayu setiawan!"panggil Bu Titin dengan nada tinggi membuat Bayu dan Diki langsung kicep.
×××
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirl
Teen FictionNamanya Karina Zahra Aprila anak tunggal dari keluarga Aprila, gadis yang di idam idamkan para kaum Adam. Entah kesialan atau keberuntungan, seorang menusuk perutnya dengan dua kali tusukan membuat ia pindah raga. Natasya Karina Pricilla, gadis cu...