{TERTANGKAP}

8.3K 590 12
                                    

Happy Reading

(Telah di Revisi)
______

Inti king starmoon menatap lima orang yang berada di depannya dengan posisi terikat tajam.

"Pantes aja ada anggotanya yang pengkhianat ternyata ketuanya juga pengkhianat cih"decih Vanila sinis sambil bersedekap dada.

Eca menghampiri dua orang cewek yang meringkuk kesakitan karena tubuhnya diikat tali dengan kuat.

"Adik sama kakak sama aja sama sama sampah!"

"Tepat banget kita kepung mereka" kata Ando diangguki yang lain.

"Lepasin gw bangsat!"teriak Altaf sambil memberontak bukannya melonggar tubuhnya terasa sangat sakit.

"Suruh siapa cari mati"sinis Daren.

"Bawa ke sel"titah Ando pada bintang dan Dean.

( Guys aku baru ingat kalau di part berkumpul nama nya bukan Dean tapi Deon,tapi karena udah biasa Dean jadi aku ganti Dean aja ya guys)

Kedua orang itu mengangguk lalu membawa ke lima orang yang diikat itu menuju sel.

"Liat aja kalian bakal dikepung sama geng kita!"kata Altaf.

"Cih mimpi Lo!"kata Hana.

×××

"Rin,Lo kapan sadar?"lirih Prada sambil mengusap kening Karin.

Cklek.

Seorang gadis dengan kursi roda memasuki ruangan Karin di rawat.

"Kamu siapa nya Nata?"tanya cewek tersebut membuat prada menoleh.

Ia tak mendengar suara pintu terbuka,tiba tiba ada yang nanya aja.

"Kamu pacar Nata?"tanya cewek itu.

"Bukan,saya temannya"jawab Prada.

"Kamu bisa keluar dulu gak,aku mau ngomong sama Nata" pinta gadis itu Prada dengan berat hati mengangguk mengiyakan.

"Rin,gw balik dulu ya " pamit Prada.

Prada pun keluar dari ruangan itu menuju parkiran.

"Kak zaen!!!"panggil seorang membuat Prada yang hendak memakai helm menoleh.

"Malam kak zaen"sapa riang gadis dihadapannya.

"Lo...siapa?"

"Ya Ampun kak zaen masa lupa sama aku,aku Tina teman eh salah buntut Nata"

"Oh"Prada baru ingat bahwa gadis ini yang selalu membuntuti Karin di sekolah.

"Ngapain?"tanya Prada.

"Gak cuma mau nyapa kak Zaen aja"

Padahal penampilan Prada masih gaya Prada bukan zaen mungkin karena Tina tidak tau kalau dirinya Prada.

"Tina"

"Kak Bayu"

Mata Bayu membulat kala menatap cowok dihadapannya.

"P-prada" kata Bayu.

Prada hanya melirik sekilas lalu memakai helm nya dan melajukan motornya meninggalkan parkiran rumah sakit.

' Prada ngapain kesini?'

"Kak Bayu kenapa?"tanya Tina menyadarkan Bayu.

"Gak papa,yuk pulang udah malam" kata Bayu mengajak Tina pulang.

Transmigrasi BadgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang