{PENGKHIANAT LAGI?}

8.4K 590 21
                                    

Happy Reading

(Telah di Revisi)
_____

Tiger menatap lantai rooftop dengan tatapan sulit diartikan.

"Gw juga gak tau takdirnya kayak gini" ucap Karin pelan,ia menghela nafas berat,matanya menatap langit.

Setelah kepergok oleh Tiger tadi Tiger meminta penjelasan yang detail mengenai sepupunya Natasya yang sekarang dimana.

Karin menceritakan dari awal sampai akhir selama dia hidup di raga Natasya.

"Gimana Lo tau kalau gw Karin?" tanya Karin.

"Gw udah curiga saat ada delapan anak baru yang datang bersamaan apa lagi dua orang yang langsung akrab sama Lo"balas Tiger.

"Cerdas juga Lo"Karin berujar membuat Tiger menatap gadis itu datar.

"Maksud Lo gw bego?"kata Tiger datar.

"Mungkin"Karin mengangkat bahu acuh.

"Tubuh Lo koma?"tanya Tiger mengalihkan pembicaraan.

"Iya,keadaan nya juga kritis lagi mungkin karena kemarin gw...."

'Kasih tau gak ya?jangan deh gw takut dia kena masalah lagi '

"Gw apa?"tanya Tiger penasaran

"Jatuh iya gw jatuh dari kasur" alibi Karin.

"Terus gimana caranya biar Nata kembali lagi ketubuhnya?"tanya Tiger.

Karin menatap cowok disampingnya.

"Gw juga gak tau,"jawab Karin lirih.

"Tapi gw mohon sama Lo jangan kasih tau siapa siapa tentang gw yang nempatin raga Nata"

"Gw bukan pengkhianat"

Karin tersenyum tipis
"Tapi temen Lo pengkhianat" ucap Karin membuat Tiger menatapnya.

"Temen?"

"Gak ada gw duluan" Karin pergi meninggalkan rooftop yang hanya di huni oleh Tiger.

"Temen?siapa yang dia maksud?" Tiger memikirkan gelagat teman temannya akhir ini.

"Jangan bilang..."

×××

"Michelle sibuk lagi ya?kasian deh Lo" ledek Vanila pada solam yang menyandarkan tubuhnya di sofa ruang rawat Karin.

"Bacot" balas solam.

"Kok dia mau main film sih katanya gak bakal terima tawaran itu lagi mau fokus ke solam aja" kata Eca sambil terkekeh.

"Udah bosen kali sama si solam" tambah Ando yang sedang memakan kuaci di lantai dengan alas karpet bulu.

"Udah ih jangan pada ledekin Mulu nanti ngadu ke Michelle ' sayang temen temen kamu tuh pada ledekin aku Mulu ' " ucap Vanila memperagakan ucapan solam saat mengadu pada Michelle.

"Stres Lo pada!"jerit Solam tertahan dibalas tawaan renyah dari teman temannya.

"Khem" Prada berdeham membuat suasana menjadi hening.

"Gimana Ca?"tanya Prada.

"Udah beres kok bentar lagi juga selesai kita doain aja semoga gak ada hal bahaya yang datang ke Karin apalagi itu tubuh Nata"

"Lo udah ngeretas cctv perusahaan bokap Nata?"tanya Ando.

"Udah,gak ada hal yang mencurigakan,kecuali 14 tahun lalu" balas Eca.

Transmigrasi BadgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang