{BERTEMU PAPAH}

13K 844 1
                                    

Happy Reading

(Telah di Revisi)
_______

"Prada"panggilan itu membuat sang empunya nama menoleh dan juga Karin yang ikut menoleh karena suara itu sangat ia rindukan.

"Papah"gumam Karin,ingin rasanya Karin langsung memeluk tubuh cinta pertamanya itu dengan erat,kondisi papahnya juga tak jauh beda dengan sang mamah.

"Eh om"prada mencium punggung tangan Nathan papah Karin.

"Dia pacar kamu?"tanya Nathan.

"Bukan!"jawab Karin cepat.

"Eh maaf om saya bukan pacar Prada saya hanya teman Prada dari Bekasi" kata Karin kikuk sambil mencium punggung tangan Nathan.

"Namanya siapa?"tanya Nathan.

"Natasya Karina om"

"Sama kayak anak om namanya"

"Hehehe kebetulan aja om"jawab Karin sambil menggaruk pipinya yang tidak gatal.

"Kalian lagi ngapain di dapur berduaan?"tanya Nathan dengan tatapan menyelidik.

"Saya lagi bikin ager om kalau Prada gak tau"kata Karin.

"Natasya"panggil Nathan.

"Iya om"

"Om...boleh peluk kamu gak?"tanya Nathan ragu.

"Tapi kalau kamu keb-"

Grep

Dengan cepat Karin memeluk Nathan erat,ia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini.

Prada yang melihatnya tersenyum tipis,pasti berat bagi Karin karena jauh dari kedua orang tuanya yang sangat menyayanginya.

"Saya merasa kalau anak saya ada disini"tutur Nathan sambil mengusap Surai hitam Karin.

Karin sendiri menahan sesak saat mendengar penuturan Nathan.

'Karin disini pah'

"Semoga Karin cepat sadar ya om" ucap Prada diangguki Nathan.

"Amin" balas Nathan.

"Betah banget kayaknya" celetuk Prada membuat Karin mendelik kearahnya.

Ia perlahan melepaskan pelukannya.

"Maaf ya om,saya jadi lama meluk nya saya cuman kangen aja sama papah saya" alibi Karin.

"Gak papa anggap aja saya papah kamu"perkataan Nathan membuat Karin tersenyum tipis.

"Eh,makasih ya om"Karin menunduk menyembunyikan senyuman bahagia nya.

"Yaudah kalau gitu kita keatas dulu ya om tante"kata Karin diangguki kedua orang tua nya.

"Kalau ada apa apa panggil mbok atau kita aja ya Prada Nata"

"Iya Tan"

×××

"Seneng gak?"tanya Prada

"Seneng banget"kata Karin ia benar benar bahagia karena rindunya sudah terobati.

Sehabis dari dapur Karin dan Prada tidak kembali ke kamar melainkan pergi ke taman belakang rumah Karin.

"Ini pohon gw kan"kata Karin sambil menatap pohon yang bertulis

Karin cantik

"Ih jijik banget gw dulu"kata Karin sambil terkekeh geli.

"Apalagi gw"ucapan Prada membuat Karin menghampiri pohon Prada

Prada yang paling ganteng sedunia

"Hahahaha,sumpah ya padahal gw diraga Nata baru lima bulan doang tapi kerasanya kayak lama banget"

"Ya karena Lo jauh dari orang orang yang sayang sama Lo"

"Betul"Karin mensetujui ucapan Prada.

×××

"Gimana mas?"

"Ya,saya juga merasakannya"

"Aku jadi kangen Karin"

"Kita harus berdoa setiap saat agar Karin cepat bangun"kata Nathan sambil memeluk istrinya.

"Tapi aku juga aneh mas,masa Nata yang baru kenal sama Prada udah Deket banget padahalkan kamu tau prada itu gimana?"

"Saya juga sempat mikir kesitu,tapi kita juga harus bisa menahan untuk tidak menanyakan hal tersebut"

"Iya"

Sinta menatap Karin dan Prada dari jendela kamarnya bersama Nathan.

"Cepat bangun sayang"gumam Sinta.

×××
Hai guys part ini sedikit dulu yaaa akunya bingung belum ada lanjutannya.

Nanti aku triple up deh kalau otaknya lagi ngalir.

Lebak,26 September 2022

Senin,pagi 09:02
R

evisi,08 Desember 2023

Transmigrasi BadgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang