Happy Reading
(Telah di Revisi)
_______
Karin telah sampai di apartemen miliknya yang satu gedung dengan teman temannya,hanya saja ia berbeda lantai,teman temannya berada di lantai lima sedangkan ia berada di lantai tujuh.
Besok prom night di laksanakan,ia sudah punya rencana matang untuk membuka semua kebusukan orang orang yang berurusan dengan keluarga Pricilla.
Oh ayolah,dia ini Queen devil yang tak kenal ampun pada siapa pun yang sudah mengusiknya.
Menelungkupkan tubuhnya dihadapannya kini ada laptop yang sedang menayangkan film horor.
Ting nung!.
Karin berdecak lalu beranjak keluar kamar menuju pintu unit apartemen nya,membuka pintunya.
"Hai,kenalin gw mawar" sapanya.
Mawar? seperti nya dirinya sudah kenal.
Karin hanya mengangguk mengiyakan.
"Gw Karin"
"Karena Lo tetangga baru gw,gimana kalau kita malam ini dinner di rooftop gedung ini?"kata mawar antusias.
"Sorry gw gak bisa,"
"Oh oke no problem kalau gitu maaf ya udah ganggu Lo" kata mawar tak enak hati.
Karin hanya mengangguk pelan, setelah mawar masuk ke unit apartemen miliknya sendiri,ia segera menutup pintu nya lagi melanjutkan nonton film horor lagi.
×××
"Aaaa...tema nya grey and white " dengus Hana menatap pengumuman di akun lambe sekolah angkasa untuk besok.
"Gak papa,emang kenapa?"tanya Michelle.
"Gak kenapa kenapa sih,tapi harusnya black and blue aja gitu"
"Sana aja Lo prom night di sekolah lama" kata Eca malas.
"Pengennya sih,tapi kan gw bukan murid sekolah sana"
"Udahlah cuman dresscode doang gak bakal lama ini"kata vanila yang sibuk main catur dengan tuyul.
Hana hanya balas dengusan pelan,ia merebahkan tubuhnya di kasur dengan mata terpejam.
Malam ini mereka sedang berada di unit apartemen Vanila.
Yang cewek berada di kamar sedangkan yang cowok berada di ruang tamu.
"Karin agak aneh tau gak akhir akhir ini"celetuk Michelle di tengah kesunyian.
"Setuju,dia kayak ragu gitu jawab ucapan kita" kata Eca lalu menatap temannya satu persatu.
"Yang lebih parahnya dia gak nanya raga yang Hana tempatin sekarang" tambah Vanila.
"Lo kalau main yang bener cil" kata Vanila kesal.
"Lah aku udah bener kak"
"Lo curang mainnya,bisa main kagak?"
"Bisa lah Kak,aku ini juaranya main catur waktu SD"
"Udah abad keberapa itu mah" jawab Vanila malas.
Lupakan.
"Bener,kok dia gak nanya ke gw ya?" Hana ikut nyambung sambil mendudukkan tubuhnya.
"Setiap kita ajak kumpul juga,ada aja alasannya" kata Michelle.
"Mungkin dia mau nyusun rencana?" Tebak Eca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirl
Teen FictionNamanya Karina Zahra Aprila anak tunggal dari keluarga Aprila, gadis yang di idam idamkan para kaum Adam. Entah kesialan atau keberuntungan, seorang menusuk perutnya dengan dua kali tusukan membuat ia pindah raga. Natasya Karina Pricilla, gadis cu...