Happy Reading
(Telah di Revisi)
____
Setelah kepergian polisi semua orang tampak mulai kembali kegiatan nya masing masing seolah olah tadi tidak terjadi apa apa.
"Saya minta maaf kalau bikin kekacauan ini tuan Kenan yang terhormat dan para hadirin"kata Karin sambil membungkuk.
Kenan tersenyum tipis,ia sangat bangga pada King starmoon maka dari itu ia memperbolehkan Solam gabung dengan geng tersebut.
"Tak apa bukan masalah besar, keadilan memang harus ditegakkan!" balas Kenan tegas.
Semuanya mengangguk menyetujui ucapan pendiri sekolah tersebut.
Karin mengangguk sambil tersenyum tipis,ia turun tangga diikuti Prada di sampingnya.
"Kok gak kasih kabar sih Lo kalau udah sadar!"kata Vanila yang langsung bertanya saat Karin baru duduk manis.
"Males"
"Yaampun Rin,kita udah netink tau gak!eh elo malah santai santai aja" kata Hana kesal.
Karin menatap Hana datar, sebenarnya ia sudah tau tapi pura pura gak tau gak papa kan?.
"Lo siapa?"
Hana tersenyum senang ia mengulurkan tangannya
"Nama gw Putri Astika Pratama pacar nya Daren waves" kata Hana sambil tersenyum lebar.
"Oh"
"Astaga!cuman oh?"
"Terus?"
"Lo gak nanya kenapa kita bisa jadian? kenapa gw bisa disukai Daren? Kenapa gw dari keluarga Pratama?kenapa-"
"Berisik!gw tau Lo Hana" kata Karin ia mengambil sepotong cake rasa greentea dihadapannya.
Brak.
Hana memukul meja pelan,ia takut mengganggu yang lain.
"Lo gila?"
Karin menatap wajah Hana bingung.
"Kenapa Lo nanya kalau tau aishh Lo tuh eghh tau lah pusing gw sama pemikiran Lo"kata Hana.
"Boleh gabung gak?"
Kesepuluh orang yang duduk satu meja tersebut menoleh ke arah cewek dengan dress navy selutut dengan lengan pendek dan bahu terbuka menampakan kalung berbandul bunga berwarna emas.
"Silakan Nat santai aja sama kita, masih muat kok"kata Vanila saat semuanya terdiam,bukan karena berfikir tapi karena terkejut dengan kehadiran mereka yang meminta bergabung.
Untungnya meja yang duduki inti King starmoon itu meja panjang dengan dua puluh kursi
Meja ini memang Solam siapkan buat mereka bersembilan biar lega, ternyata ada tambahan Karin dan sekarang ada tambahan inti Rewads.
"Kita belum kenalan secara resmi" kata Tiger menatap inti King starmoon satu persatu.
"Tapi udah tau kan?"tanya Eca. diangguki Tiger.
"Gak papa sih kalau gak mau juga gak maksa kok"kata Tiger melihat raut wajah Eca yang nampak tak suka.
Hana menginjak kaki Eca pelan,ia menatap Eca yang melotot padanya tak terima sepatu boots nya diinjak high heels Hana ya walaupun gak kotor juga.
"Gak papa kok ger,kita gak terpaksa kan guys"kata Hana berusaha ramah.
"Lo kan adiknya Diki kok manggil Tiger gak pakai embel embel kak?" tanya Bayu yang sudah penasaran dengan Tika yang berada diantara inti King starmoon itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirl
Teen FictionNamanya Karina Zahra Aprila anak tunggal dari keluarga Aprila, gadis yang di idam idamkan para kaum Adam. Entah kesialan atau keberuntungan, seorang menusuk perutnya dengan dua kali tusukan membuat ia pindah raga. Natasya Karina Pricilla, gadis cu...