(Hana Tradania Putri & Daren Waves)
Pagi yang cerah tapi tak secerah wajah gadis yang sedang menaiki taxi untuk masuk kembali ke sekolah setelah libur panjang gadis ini harus masuk kembali.
"Ck,kenapa sih gw harus transmig nya ke tubuh nih cewek yang masih kelas 11 kenapa gak ketubuh yang kelas 12 aja yang udah lulus yaaa walaupun gw udah kelas 12 sih" gerutu Hana dari tadi membuat sang supir taksi menatapnya bingung.
Setelah beberapa menit perjalanan taksi yang ditumpangi Hana berhenti di depan gerbang SMA ANGKASA.
"Makasih neng"kata supir taksi saat Hana membayar ongkos.
Hana mengangguk sambil mengucapkan terimakasih juga,ia berbalik badan lalu menarik nafas dalam dalam.
"Tika"seorang menepuk bahu Hana membuat Hana terkejut.
"Apa kabar?"tanyanya ramah.
"Gw..baik oke Lo gimana?"kata Hana.
"Sama aku juga baik,kamu lagi nungguin siapa?"
"Gw gak nunggu siapa siapa"
"Ayo kelas bareng"ajaknya membuat Hana mengangguk,mereka berdua berjalan beriringan menuju kelasnya.
"Kamu pacaran sama kak Daren ya?" tanya cewek tersebut yang Hana tau dari name tag nya Ayu Rahmawati.
"Gak,cuman deket aja kok Lo kayak kenal banget sama dia?"Hana mengangkat bahu acuh.
"Aku salah satu anggota king starmoon di Bekasi"bisik Ayu membuat mata Hana membulat.
"Lo Anggota king starmoon?"tanya Hana pelan, memastikan dan langsung diangguki Ayu.
"Padahal Kak Daren suka sama Kak Hana tau"kata Ayu dengan nada sedih, padahal ia berada di kapal mereka berdua, tapi Kak Hananya udah pergi duluan.
Hana menahan senyumannya.
"Lo tau dari mana dia suka sama kak Hana?"tanya Hana berusaha mengontrol wajahnya.
"Dari tatapan nya,walaupun datar tapi aku bisa liat ada rasa disana"ucap Ayu membuat Hana ingin tertawa keras.
"Han- ehem Tika"Karin datang dengan langkah angkuh seperti biasa,membuat Ayu langsung membulatkan matanya takut.
"Kak Karin"gumam Ayu lirih.
"M..Tika aku duluan dadah"Ayu segera pergi dari hadapan Hana dan Karin yang berjalan mendekat.
"Kenapa?"tanya Hana saat Karin sudah berada di sampingnya.
"Gak papa"
"Gw capek tau gak Rin,otak gw panas rasanya kalau harus ngulang pelajaran kelas 12 tuh"gerutu Hana sebal.
"Coba aja kalau ni tubuh bukan dari keluarga Pratama,gw gak bakal sekolah lagi"
"Yaelah satu tahun doang"kata Karin membuat Hana mendelik sebal.
"Karin"Karin dan Hana menoleh ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirl
Teen FictionNamanya Karina Zahra Aprila anak tunggal dari keluarga Aprila, gadis yang di idam idamkan para kaum Adam. Entah kesialan atau keberuntungan, seorang menusuk perutnya dengan dua kali tusukan membuat ia pindah raga. Natasya Karina Pricilla, gadis cu...