Happy Reading
(Telah di Revisi)
_______
Karin berjalan melewati koridor yang terasa ramai karena saat ini masih waktu istirahat, ngomong ngomong tentang istirahat di SMA ini satu kali istirahat satu jam setengah.
Jadi,semua orang yang hendak ke kantin tidak terburu buru takut bel masuk berbunyi lagi.
Back to topic
Karin membelokkan langkahnya memasuki toilet wanita,memasuki salah satu bilik yang ada di sana menyelesaikan kegiatannya di kamar mandi.
Setelah selesai Karin menghampiri wastafel mencuci tangan nya dengan sabun juga membenahi kuncirannya yang acak acak kan akibat di tarik Nanda tadi.
Memandang diri Nata di cermin lalu mendengus lelah.
"Bego banget,jadi orang lemah" gumamnya.
"Dan kenapa harus gw?"
"Kenapa gak Lo aja nata!"
"Aku saat ini ada di tubuh kamu Karin"
"Hah?" Karin terkejut lalu menoleh ke kanan dan ke kiri tidak ada siapapun di sekitar nya.
'ada di tubuh gw?' batin nya.
Menghela nafas gusar,ia berjalan ke luar kamar mandi menuju taman belakang sekolah yang jarang di minati siswa siswi SMA ini.
Memilih pohon rambutan yang tidak ada semutnya,lalu menaikinya.
Merebahkan tubuhnya di salah satu dahan yang tebal lalu memejamkan matanya menikmati semilir angin yang menerpa wajah nya.
×××
"Bro gw toilet dulu ya udah kebelet anjir" kata Bayu lalu ngibrit keluar kelas.
"Nanti malem di ajak balapan" kata Tiger sambil menatap wajah ketua geng mereka,Rifki.
"Siapa?"
"Altaf"
Rifki tersenyum smirk lalu mengangguk.
"Gw yang bakal turun" ucap Rifki mutlak.
"Cih, Udah kalah beberapa kali juga masih aja ngajak balapan geng kita" kata Haikal.
"Biasalah iri mereka sama kita yang selalu menang" tambah Angga.
"Ah,lega banget gw" kata bayu yang baru masuk kelas.
"Anjir,cepet amat Lo?"tanya Diki menatap Bayu tak percaya.
"Kosong toiletnya juga pea" Bayu menoyor kepala Diki pelan.
"Sialan"Diki mendorong tubuh Bayu agar menjauh.
"Ngomongin ape nih?" Tanya Bayu kepo.
"Kepo Lo"Diki menatap Bayu sinis.
"Dih gue kan penasaran"
"Lah Lo gak berhak tau"
"Kenapa enggak?kan gue inti juga"
Perdebatan itu terus berlanjut sampai mereka capek sendiri.
Geng rewads geng yang di puja puji oleh semua siswa siswi SMA ANGKASA.
Terdiri dari 300 anggota yang juga merupakan anak luar SMA angkasa.
Dengan 6 anggota inti
di ketuai olehRifki Pangestu Sanjaya.
Cowok yang berwajah datar tapi diminati kaum hawa ini adalah ketua dari geng rewads,anak tunggal yang selalu di kekang oleh keluarga mamahnya.
Jika di tanya kemana orang tuanya jawabannya dia tidak mempunyai orang tua sama sekali.
Bisa di bilang dia anak broken home karena mamahnya bekerja sebagai jalang di club milik keluarga Pricilla.
Ayahnya juga tidak mau kalah dengan ibunya,ayahnya selalu gunta ganti pasangan hanya untuk sekedar hubungan seks.
Pintar di bidang akademik maupun non akademik,telah menjadi pengusaha sukses muda yang ia bikin dari keringat sendiri.
Tiger Bellcan Andriana
Cowok cuek yang bersikap lembut kepada sepupu cewek nya ini tidak kalah tampan dari sang ketua ,wakil geng rewads.
Pewaris perusahaan yang dikelola oleh ayahnya bernama Adrian
Ibunya bekerja sebagai guru di SMA tetangga,sesekali menjaga toko rotinya.
Pandai ngelacak,dan juga membuat alat alat penyadap suara.
Daniel Haikal Pricilla.
*Ini sudah di jelas kan di bagian sekolah.
Tambahannya adalah sang sekertaris geng rewads.Anggara Saputra Dentama.
Sang bendahara,wajahnya blasteran amerika,tapi semua cewek tidak ada yang berani mendekatinya karena wajahnya terlihat angkuh dan juga sombong.
Sikapnya juga selalu ketus kepada orang yang bikin ia risih.
Pewaris tunggal keluarga dentama.
Ayahnya bekerja sebagai maneger di perusahaan Pricilla.
Ibunya bekerja sebagai model terkenal karena parasnya yang blasteran juga awet muda.
Mungkin Angga mirip dengan ibunya.
Diki Prasetyo Pratama
Si receh dengan muka baby face nya, apalagi sikapnya yang friendly ini banyak sekali peminatnya.
Dengan gigi gingsul yang membuatnya bertambah tampan kala ia tertawa geli.
Anak cowok satu satunya di keluarga Pratama kakak dan adiknya semuanya cewek.
Ayahnya adalah juragan beras sedangkan ibunya adalah sang pelayan kafe.
Ia tidak pernah protes atas pekerjaan orang tua nya,ia juga selalu membantu jika ibunya butuh bantuan.
Kehidupannya memang cukup mewah tapi ia tidak pernah bergaya untuk di minati kaum hawa karena pakaiannya yang branded.
Terakhir si paling humoris dan receh
Rizki Bayu Setiawan.Si cowok paling receh ini juga tampan tapi masih tampanan ke lima temannya.
Si paling blak blakkan,dan paling pengertian.
Ayahnya sudah tiada kala ia kelas sembilan sedangkan ibunya masuk rumah sakit jiwa sejak ayahnya meninggal.
××××
Segitu dulu ges...
Selalu setia ya ges
Belum ada konfliknya tunggu sampai beberapa bagian oke
Jangan lupa vote
Komen nya juga spam komen juga gak papa
Author terima.Hehehe
See u
Lebak,14 Agustus 2022
Pukul 21:20
Revisi 30 November 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirl
Teen FictionNamanya Karina Zahra Aprila anak tunggal dari keluarga Aprila, gadis yang di idam idamkan para kaum Adam. Entah kesialan atau keberuntungan, seorang menusuk perutnya dengan dua kali tusukan membuat ia pindah raga. Natasya Karina Pricilla, gadis cu...