Happy Reading
(Telah di Revisi)
______
Karin dengan malas mengikuti pemanasan yang di pimpin sang bendahara kelasnya Sisil.
Matanya melirik kesana kemari mencari objek yang menarik dilihat.
Mulutnya terus menggerutu kesal karena matahari sudah naik."Aduh pak, langsung latihan aja pak panas banget nih" keluh Wanda.
"Iya pak,saya baru make up an pak takut luntur lagi pak" tambah Amanda.
"Berisik Lo para hawa" kata Koko jengah.
"CK,coba Lo jadi kita pasti Lo juga ngeluh" tutur caca kesal.
"Ayo pemanasan sudah selesai latihan kali ini bola basket,kelas 11 lawan kelas 12,kelompoknya sesuai urutan absen ya"
"Pak mulai dari bawah aja lah" kata Amanda diangguki yang lain.
"Yasudah absen dari M sampai Z masuk lapangan duluan"ujar pak Agus.
"Cewek cowok pak?"tanya Aris diangguki pak Agus.
"Gw udah berapa kali ngumpat sih" kata Karin kesal.
Ia membenarkan kunciran rambutnya,menjadi cepolan.
Ia berdiri menatap ke depan dimana Tiger sedang menatapnya berbeda, ada raut kecewa ia dapat.
"Sorry ger"lirih Karin.
Ia tidak bermaksud menjauhi Tiger, hanya saja ia menghindari nya karena ia tidak mau terjebak perasaan dengan Tiger yang perhatian dengan sang pemilik tubuh.
"Nat,Lo ikutan gak?"tanya Rara yang membuyarkan tatapan Karin.
"Gw ikut" ucap Karin.
"Pak kebanyakan orang nya" kata Tiger.
"Aduh bapak pusing banget"
"Kenapa harus digabung sih pak?" Tanya Jihan kelas 12.
"Karena pak Maman nya lagi ada acara keluarga di luar kota"
"Yaudah,hari ini bebas saja,yang mau main basket silahkan dan yang gak mau juga gak papa asalkan jangan kemana mana sebelum bel istirahat berbunyi paham semua!"
"PAHAM PAK"ucap semuanya serempak.
"Ayok siapa yang mau tanding basket?" Tanya Angga pada teman temannya.
"Gw ikut"
"Gw ngga"
"Gw ikut bolehkan ngga"
"Ini kelas kita siapa yang mau ikutan tanding lawan kelas 12?"tanya Andi.
"Gw" semua mata langsung menoleh kearah sang penjawab.
"Lo bisa main basket Nat?"tanya Caca ragu karena ia tidak pernah lihat nata main basket.
"Lo liat aja nanti"
"Alah nanti pingsan" ketus Saskia, memang dia ini siswi paling ketus di kelas IPA 2.
"Sas" tegur Dahlan.
"Iya iya" balas Saskia kesal.
Bisa di bilang Dahlan dan Saskia adalah sepasang kekasih yang langka, karena sang cowok kalem sedangkan sang cewek mulutnya kayak cabe.
"Gw juga ikutan"kata Rara diangguki Aris
Setelah semuanya siap,mereka mengambil posisi masing masing dilapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirl
Teen FictionNamanya Karina Zahra Aprila anak tunggal dari keluarga Aprila, gadis yang di idam idamkan para kaum Adam. Entah kesialan atau keberuntungan, seorang menusuk perutnya dengan dua kali tusukan membuat ia pindah raga. Natasya Karina Pricilla, gadis cu...