Happy Reading
(Telah di Revisi)
______
"Ayo berangkat"ajak Ando pada yang lain.
Hari ini adalah hari baru bagi inti King Starmoon merubah penampilan hanya untuk satu misi.
Mereka melakukan penyamaran sebagai Murid culun.
×××
Sekolah di buat gempar dengan banyaknya murid baru.
Karin hanya menghela nafas panjang melihat teman temannya sedang di kerumuni di tengah lapangan.
"Aduh kasian banget,yang sempat jadi cewek populer harus tersingkirkan dalam sekejap ups" ucap seorang cewek di belakang Karin dengan dua dayang nya.
"Makannya jangan belagu jadi cewek"
Tambah satu orang."Kan emang dia mah bitch,semua cowok dideketin"
"Lagian ya emang harusnya yang masih menetap dengan nama queen angkasa itu Lo clar" kata Nindi ketus.
"Pasti dong,kekayaan gw jangan diragukan"
"Sampah"balas Karin lalu meninggalkan ketiga orang tersebut.
Clarissa menatap punggung Karin marah,ia benar-benar akan memberi cewek itu pelajaran.
Senyumannya terbit kala melihat cowok yang ia sukai berjalan dengan raut datar ke arahnya.
Dengan cepat ia langsung mendekati cowok tersebut.
"Pagi boy" sapa Clarissa sambil tersenyum manis.
"Hm"balas Rifki datar,ia sudah malas melihat kerumunan orang di lapangan di tambah Clarissa mulai menempelinya.
"Ayo ke kelas bareng"ajak Clarissa.
"Gak perlu" jawab Rifki sambil terus melangkah.
"Gak papa ayo" Clarissa memeluk lengan kanan Rifki yang langsung dihempaskan kasar.
Tubuh Clarissa terjatuh ke lantai koridor dengan ringisan kecil.
"GW BILANG GAK YA GAK LO PAHAM BAHASA MANUSIA GAK SIH!"bentak Rifki dengan nafas memburu yang membuat Clarissa terkejut juga Nanda dan Nindi yang melihat mereka dari jauh.
Mereka baru pertama kali melihat Rifki lepas kendali karena seorang cewek.
Koridor ini cukup sepi karena mungkin penghuninya sedang di lapangan jadi suara Rifki menggema Sampai lorong ujung.
"Tapi kamu gak harus dorong aku Ki"
"Diam bangsat!"kata Rifki yang lagi lagi mengejutkan,emosi nya sedang tidak stabil sekarang.
Setelah itu dia pergi meninggalkan Clarissa yang menatapnya dengan tatapan sendu.
Nanda yang melihat itu tersenyum tipis, sedangkan Nindi dengan cepat menghampiri Clarissa dan membantu cewek itu berdiri.
"Lo gak papa?"
"Gak papa thanks" balas Clarissa.
"Ayo ke kelas"kata Nanda mereka bertiga pun berjalan menuju kelas.
Karin yang melihat itu tersenyum tipis.
×××
"Lo zaen kan kenalin gw pretty"
"Yaampun walaupun penampilannya culun tapi ganteng nya gak ada obat"
"Kak jadi pacar gw yok"
"Kak ke KUA yuk"
"Nama kakak siapa?"
"Sorry kita mau ketemu kepsek"tutur Dafa yang sudah risih.
"AAAAA.....YA AMPUN SUARANYA BIKIN MELEYOT" jerit beberapa siswi yang membuat Dafa menggaruk tengkuknya tidak gatal.
'Nasib orang ganteng' batin Dafa berusaha sabar.
Sedangkan di sebelah barat.
"Hai cantik"
"Jadi pacar Abang yuk neng".
"Kamu tuh cantik banget sayang kalau dianggurin"
"Jadi istri Abang yuk"
"Coba awas! Bisa gak sih Lo semua minggir gw aja risih apalagi mereka!" Sumpah Vanila tidak bisa menjaga kesabarannya saat ini padahal ia berniat jadi cewek alim.
Laki laki yang berada di sekeliling nya terkejut mendengar suara tersebut.
"Jangan marah marah neng makin cantik tau"
"Diem Lo atau gak tulang Lo patah detik ini juga" tutur Hana penuh intimidasi yang membuat semua cowok bergidik ngeri.
"BUBAR!"teriak Vanila kesal dadanya bergemuruh hebat.
Laki laki itu tampak kecewa tapi lebih sayang nyawa mungkin lain kali bisa.
Ke empat cewek tersebut menghela nafas lega melihat cowok cowok tersebut bubar dari sekeliling mereka.
"Ituh yang cowok gimana?"tanya Hana pada yang lain.
Vanila hendak maju tapi di tahan Michelle.
"Jangan,kalau Lo bela Ando misi kita bakal cepat kebongkar" bisik Michelle.
"Ayo ke ruang kepsek" ajak Eca yang langsung diangguki yang lain.
Daren menoleh kearah keempat teman ceweknya yang sudah berjalan menuju ruang kepsek.
"Gila sih baru jadi masuk gerbang aja udah langsung diserbu" kata Ando diangguki yang lain.
"Cowok tampan gak ada obat" kata Dafa sambil terkekeh kecil.
"Penampilan gini aja udah pada deketin apalagi penampilan kita yang asli "tambah Ando.
Mereka berempat pun memasuki ruang kepsek bersamaan.
×××
Halo ges nanti aku up lagi malam kalau ada pikiran ya ges buat kelanjutannya.
Maaf nih kalau ada kesamaan di cerita aku,ini pemikiran aku sendiri tapi.
Udah lah gitu aja jangan lupa vote dan komentar sya biar aku semangat nulisnya.
Kalau ada typo tandain yaaa
Lebak,27, September 2022
Selasa sore,17:45
Revisi,08 Desember 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirl
Teen FictionNamanya Karina Zahra Aprila anak tunggal dari keluarga Aprila, gadis yang di idam idamkan para kaum Adam. Entah kesialan atau keberuntungan, seorang menusuk perutnya dengan dua kali tusukan membuat ia pindah raga. Natasya Karina Pricilla, gadis cu...