{BERTEMU}

16.2K 1.1K 3
                                    

Happy Reading

(Telah di Revisi)

_________

Karin menatap jalanan di balkon apartemen nya sambil terus menghela nafas panjang.

"Mereka apa kabar ya?" Tanya nya yang dijawab angin.

Karin melangkahkan kakinya menuju dapur untuk mengambil cemilan malam ini ia akan menonton film horor.

Saat membuka kulkas ia membuang nafas panjang lagi,tak ada cemilan didalam hanya ada telur dan juga satu kaleng minuman.

Menutup kulkas lalu mengambil jaketnya yang ia gantung di dekat pintu apartemen nya.

Malam ini ia akan keluar untuk membeli belanja bulanan nya.

Memilih berjalan kaki karena mini market nya tidak terlalu jauh dan juga irit dikitlah.

Setelah sepuluh menit berjalan akhirnya ia sampai di mini market dengan segera ia belanja keperluannya.

Buk

"Eh" Karin ingin mengambil salah satu Snack yang jatuh tapi dari sampingnya seseorang juga ingin mengambil.

Karin mendongak dan

Deg.

Ia menjauhkan tangannya dari bungkus Snack tersebut yang diambil cowok disampingnya.

"Lo mau?" Tanyanya dijawab Karin gelengan.

"Gak perlu" tolak Karin cepat dengan segera ia menjauh dari sang cowok.

Sang cowok menatap Snack yang ia pegang,tatapannya menyiratkan kerinduan.

"Lo suka ini?dia juga suka" ucapnya pada diri sendiri.

Memejamkan mata menahan sesak yang menghampiri nya,andaikan saat itu ia tak telat datang,mungkin ia masih bisa mendengar suara nya.

×××

Karin menoleh ke belakang lalu kedepan kebelakang lagi kedepan lagi.

"Aishh fokus Rin" ucapnya kesal kenapa coba ia terus menoleh kebelakang.

Bugh

Akh

Bugh

Sret

Bugh

Akhh

Ampunnn

Tolong!!

Karin menatap sekitarnya mencari asal suara lalu tersenyum tipis menatap perkelahian di hadapannya.

Tunggu bukannya itu...Karin terus menatap perempuan yang sedang jongkok ketakutan.

Michelle.

Ya Michelle tunangan nya solam sedang apa ia disini?

Karin melangkahkan kakinya mendekati Michelle.

"Lo gak papa?" Tanya Karin mengejutkan Michelle.

"Kak tolong kak dia mau jual saya" ucap Michelle gemetaran.

Karin menatap orang di depannya yang sedang menangkis lawan.

Daren.

"Siapa yang Lo maksud?"

"Yoga kak itu yang pakai baju Abu" jawab Michelle.

"Gw bantu dia Lo jagain belanjaan gw "kata Karin diangguki Michelle yang langsung memeluk belanjaan Karin.

Transmigrasi BadgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang