Happy Reading
(Telah di Revisi)
_______
"Kita pulang dulu"ucap Daren.
"Oke,hati hati di jalan"kata Karin diangguki Daren dan yang lain.
"Emang gak bisa lebih lama disini?" tanya Karin,ia masih ingin berkumpul bersama mereka.
"Gak bisa Rin,gw udah rindu sekolah gw"kata Hana sambil membayangkan cowok² tampan di sekolahnya.
Eca meraup muka Hana yang langsung mendapat pelototan dari Hana.
"Lo mah cowok Mulu yang dipikirin" dengus Eca malas dibalas kekehan kecil Hana.
"Lo pindah aja sih Rin"kata Vanila disetujui yang lain.
"Gak bisa gw harus selesain masalah si Nata dulu"Karin menatap Vanila yang langsung terdiam.
"Emang jiwanya kemana sih"tanya Dafa kepo.
"Katanya sih di raga gw"Karin mengangkat bahu tak tahu.
"Jadi kalian tukeran raga?"tutur Hana agak bingung.
"Yaudah jangan kangen yaaaa" gemas Hana sambil mencubit pipi Karin yang langsung ditepis oleh Karin.
"Mata Lo lucu"kata Michelle diangguki yang lain.
"Iyalah" bangga Karin sambil menarik turunkan alisnya membuat yang lain memutar bola matanya malas menanggapi.
"Matanya doang ya"ucap Hana dibalas dengusan Karin.
"Yaudah kita balik ya,ada Prada ini" kata Ando diangguki yang lain.
Prada memang sudah lulus sekolah, tapi ia tidak mau melanjutkan kuliahnya,ia akan melanjutkan kalau Karin sudah lulus juga.
Kalau kata Karin mah"Bego emang si Prada ".
Padahal dirinya dan Prada bisa satu kampus walaupun beda angkatan.
Karin menatap Prada yang sedang menunggunya di pintu markas.
"Bosen liatnya " jawab Karin jujur.
"Bosen rasa cinta"ledek Hana.
"Heh!"ucap Karin tak terima.
"Dadah bocil"
"Kurang ajar Lo hanaaa"teriak Karin saat mobil yang mereka tumpangi sudah berjalan.
"Se good bye" Hana dan Vanila melambaikan tangannya lewat jendela mobil.
Dua mobil itu pun meninggalkan Karin dan Prada yang menatapnya semakin menjauh.
"Mau ke apart atau tidur di markas?" tanya Karin sambil menghampiri Prada.
"Apart aja,lebih enak"jawab Prada santai sambil menaik turunkan alis.
"Enak apa?" Tanya Karin galak.
"Enak enak nya enak"jawab Prada ambigu sambil tersenyum tipis.
"PRADA!"teriak Karin kencang ia tak habis pikir dengan sahabat nya yang satu itu.
Prada langsung berlari menuju mobil sambil tertawa kecil melihat Karin yang mukanya sudah memerah.
×××
Karin lelah dengan Prada lihatlah sekarang Prada sedang bercermin dengan pakaian seragam sekolah ANGKASA tapi penampilannya cowok itu rombak dikit agar tidak ada yang tau kalau ia adalah ketua king starmoon.
"Ayo berangkat"kata Prada diangguki Karin yang masih serius dengan ponselnya.
"Penampilan gw gimana?"tanya Prada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirl
Teen FictionNamanya Karina Zahra Aprila anak tunggal dari keluarga Aprila, gadis yang di idam idamkan para kaum Adam. Entah kesialan atau keberuntungan, seorang menusuk perutnya dengan dua kali tusukan membuat ia pindah raga. Natasya Karina Pricilla, gadis cu...