Happy Reading
(Telah di Revisi)
_______
Sesuai janji Prada,cowok itu menjemput Karin lalu membawanya menuju markas King Starmoon yang berada di Bekasi.
"Kenapa sih tegang gitu mukanya?" Tanya Prada menatap Karin yang masih terdiam.
Karin menatap Prada sambil menggeleng"gak tau"
"Yaudah ayo turun"Karin mengangguk.
Prada dan Karin memasuki bangunan seperti villa,tempat ini dijadikan markas inti King starmoon kalau ada perkumpulan dengan yang lain beda tempat.
Cklek.
"Ini dia nih dari mana aja Lo da?" tanya Ando saat Prada dan Karin memasuki villa tersebut.
"Bukan urusan Lo" jawab Prada datar.
"Yaelah nanya doang" cibir Ando sambil mengunyah makanan di mulutnya.
Karin menatap mereka satu persatu, ia sangat rindu berkumpul dengan mereka.
"Gak gitu juga Kunti!"teriak vanila yang membuat semua mata menatapnya.
"Napa sih Lo?"tanya alieca biasa di panggil Eca.
"Gw sebel banget sama Kunti,dia minta cara buat dapetin pacar setia pas gw kasih tau dia malah ngeyel, tunggu Lo siapa?"ucap vanila sambil menatap Karin.
"Gw-"Karin menggantungkan ucapannya,ia agak ragu.
"Karin"lanjut Prada.
Sekarang semua mata menatap sang ketua meminta penjelasan.
"Biar gw aja yang jelasin" kata Karin menghela nafas berat,mau tak mau ia yang menjelaskan.
Karin mendudukkan tubuhnya di samping Daren,diikuti yang lain.
"Nama asli raga ini Natasya Karina" Karin menatap satu persatu anggota nya,"Pricilla "
"Jadi Lo ngapain?"tanya Vanila.
"Ya gw kejebak di raganya si Nata makannya gue disini"Karin mengangkat bahu acuh,kemudian ia menambahkan.
"Raga nya emang punya Natasya tapi sekarang jiwa nya gw,Karin gw gak tau kenapa gw bisa ada di tubuh si Nata,gw kira gw udah mati karena tusukan itu"Karin menatap satu persatu wajah anggotanya yang tampak berbeda beda.
"Lo beneran Karin?"tanya Hana memastikan.
"Iyah henol" balas Karin ketus dengan cepat Hana memeluk Karin.
"Ya Ampun Queen kita ada diraga musuh kita guys,gimana jadinya ini"
"Musuh?"beo Karin bingung.
Hana melepas pelukannya lalu menatap Karin dan mengangguk.
Ia berbisik di telinga Karin,Karin yang mendengarnya mengepalkan tangan marah.
"Bukan raga ini pelakunya" ucapan Karin membuat semua orang menunggu kelanjutannya.
"Tapi salah satu kakaknya yang nyamar"Karin menyeringai sinis.
"Nyamar?maksudnya?"tanya Dafa bingung.
"Nanti gw kasih tau lebih detail nya" balas Karin cepat.
"Oh ya,Lo sama Ando ngapain ke sekolah Angkasa tadi?"tanya Karin penasaran.
"Dia itu pengkhianat King starmoon Rin,Lo lupa?dia bagian di Bekasi,dia ngebocorin ke Alex tentang rencana kita semuanya"tutur Vanila dengan raut tak suka yang sangat kentara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirl
Teen FictionNamanya Karina Zahra Aprila anak tunggal dari keluarga Aprila, gadis yang di idam idamkan para kaum Adam. Entah kesialan atau keberuntungan, seorang menusuk perutnya dengan dua kali tusukan membuat ia pindah raga. Natasya Karina Pricilla, gadis cu...