{KE MARKAS}

7.5K 559 10
                                    

Happy Reading

(Telah di Revisi)

______

"Kamu mau ninggalin mamah sama papah lagi Rin?"tanya Sinta tak rela melihat anaknya tengah memasukan baju bajunya kedalam tas punggung berukuran besar.

"Bentaran doang mah,aku cuman mau ikut prom night nya" kata Karin tak berpaling dari baju bajunya.

"Berapa lama?mamah sama papah nungguin kamu sadar itu lama banget Rin"

Karin tertawa kecil lalu menatap Sinta yang sedang menatapnya melas.

"Gak lama kok paling satu bulan" kata Karin dijawab dengusan oleh Sinta.

"Mamah mau ikut ya.."

"Boleh,tapi gimana sama papah?kan papah sebulan ini bakal sibuk banget, ada proyek baru sama ngurusin mafia papah"

Sinta berdecak kesal mendengar jawaban sang putri.

"Oh iya,waktu itu vanila ngajakin temen nya yang dari Bekasi ke sini namanya nata,dia main kesini pas lagi tubuh kamu masa kritis,tapi aneh nya saat mamah peluk dia,mamah ngerasa kayak meluk kamu kok bisa ya gitu?"

Karin tersenyum tipis mendengarnya.

"Mungkin karena mamah kangen banget sama aku,jadi beranggapan nya kayak gitu" jawab Karin bohong.

"Mungkin,kamu berangkat kapan?"

"Besok malam,malam ini aku mau ke markas"

Sinta mengangguk mengiyakan lalu sedetik kemudian matanya melotot pada putrinya.

"Kamu mau ke markas?terus mamah sama siapa Karin"kata Sinta.

"Sama papah lah"

"Papah kamu lembur,masa mamah sendirian sih"

"Waktu aku di rawat mamah sama siapa?"

"Papah kamu gak kerja buat jagain mamah biar kejadian kamu gak terulang!"

"Yaudah mamah mau ikut ke markas? "tanya Karin melangkahkan kakinya mengambil handuk ia hendak mandi.

"Ada yang ganteng gak?" Tanya Sinta berharap.

Karin memutar bola matanya malas, mamahnya ini umur berapa sih?masih aja mau dapatin cogan padahal papahnya kan udah ganteng banget emang kurang apa?.

"Ada,"

"Yang bener"

"Iya,tapi mungkin sepuluh tahun di bawah mamah" kata Karin acuh.

"Ck,gak asik kamu mah"

"Bodo amat,aku mau mandi" ucap Karin lalu memasuki kamar mandi.

Sinta hanya mendengus pelan,ia beranjak dari kasur Karin menuju kamarnya.

×××

"Malam ini Tiger sama yang lain bakal jenguk Lo Rin"kata solam membuat Nata menoleh.

"Tiger?sama temennya?"

"Iya"Nata hanya mengangguk kaku.

"Kita di ruang tv ya Lo kalau mau apa panggil aja"kata Ando diangguki Nata.

Ia baru saja sampai di apart nya,lalu segera memasuki kamarnya untuk mengistirahatkan tubuh nya.

Sedangkan yang menjemputnya hanya solam Ando dan Michelle yang sedang memasak makan siang buat mereka.

Tadinya Nata hendak membantu tapi di tolak tegas ketiganya,segitu sayangnya mereka sama Karin.

Ting!.

Transmigrasi BadgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang