{SHOPPING}

20.4K 1.2K 5
                                    

Happy reading

(Telah di Revisi)

_____

Karin melangkahkan kaki jenjangnya memasuki mall kota, banyak pasang mata yang memandang dirinya sok kaya karena ia masih berpenampilan nerd nya.

Ia tidak peduli saat ini tujuannya adalah salon spa yang berada di lantai dua,ia ingin memanjakan tubuhnya disana.

"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya seorang wanita ramah saat Karin memasuki salon tersebut.

"Saya mau potong rambut"

"Baik,mari ikuti kami"

Setelah dua jam berada di dalam salon,ia berjalan menuju toko baju untuk membeli baju yang ia butuhkan.

"Nata"

Karin menoleh,memandang orang di hadapannya bingung.

"Lo kenal gw?"

"Lo lupa sama gw?"tanya cowok itu balik.

"Maksud Lo apa?" Tanya Karin tambah bingung.

"Lo lupa sama gw pacar Lo"ucapnya.

"What?pacar?sejak kapan"

'serius ini pacar si Nata?' Karin menatap cowok dihadapannya teliti.

Penampilan nya yang berandalan dengan tampang yang cukup tampan membuat siapa saja yang bertemu dengannya akan mikir dua kali buat jatuh hati padanya.

"Cara bicara Lo juga berubah" tuturnya bingung.

"Sorry ya gw amnesia jadi gak inget Lo siapa dan kalaupun Lo pacar gw, gw minta putus hari ini juga,permisi"
Ucap Karin lalu berlalu meninggalkan cowok tersebut yang menggeram kesal.

"Sialan Lo Natasya!"

×××

"O may god,itu siapa?kok kayak gak asing sama tas nya" kata seorang cewek yang tak jauh dari tempat kasir berada.

"Nan liat deh,kok tasnya kayak si cupu ya"

"Mana ada nin,dia kan miskin mana mungkin ke mall kota kayak gini gak level banget iuh" balas Nanda sambil menatap dress dihadapannya bingung bimbang,ia bisa memiliki dua duanya tapi ia tidak mau kalau nanti dress nya dipinjam sang kembaran yang merupakan adiknya.

"Coba Lo liat dulu deh nan gw yakin mata gw masih berfungsi normal"

"Lo kata Lo buta gitu?"

"Bego!" Umpat Nindi kesal dengan kembarannya.

"Lo ngatain gw bego!"

"Yaiyalah,Lo bego!"

"Apa sih yang Lo mau Nin"

"Banyak bacot Lo"Nindi menoleh kearah kasir lagi tetapi orang yang tadi ia lihat sudah tidak ada.

"Sial gara gara Lo tau gak!" Kata nindi lalu pergi meninggalkan Nanda.

Nanda menatap punggung kembarannya geram.

"Kenapa sih kembaran gw harus cewek" gerutu nya kesal.

×××

Karin memasuki rumahnya dengan berjalan santai menuju kamarnya.

"Apa apan rambut Lo diwarnain gitu, mau keliatan cantik sama cowok cowok diluar sana"langkahnya terhenti ketika suara seorang cewek memasuki Indra pendengarannya.

"Urusannya apa sama Lo Salsa Anggita Pricilla" balas Karin tanpa menoleh ia melanjutkan jalannya menuju kamarnya.

Sedangkan Salsa menggeram kesal karena sang adik sudah berani menjawab ucapannya.

"Sial udah berani banget dia jawab ucapan gw" geramnya.

Karin merebahkan dirinya di kadung king size nya,ia sungguh lelah hari ini tak lama matanya terpejam memasuki alam mimpi.

×××

"Si bos kemana cuy"tanya Bayu.

"Mungkin lagi di perjalanan" jawab Tiger.

"Haikal juga belum datang"

"Tuh anak emang telat Mulu sih gak heran gw" kata Angga.

"Tapi gw agak aneh sama dia hari ini" ucap Bayu membuat semua geng inti yang berada disitu menatap nya.

"Maksud Lo?"tanya Tiger.

"Ya dari tampangnya aja udah keliatan kayak banyak pikiran"

"Mungkin masalah keluarga" balas Diki acuh.

"Udahlah ngapain dipikirin kita bahas yang lain sambil nunggu bos sama Haikal datang" kata Tiger.

"Iya juga ya,Lo sih bay"

"Kok nyalahin gw?"

"Kan Lo yang mulai topik nya duluan kampret!"kata Diki sambil memukul kepala bayu.

"Ternistakan Mulu gw sama lo" kata Bayu sambil mengusap palanya yang di pukul.

"Gak mau gak suka gelayy" ucap Diki dan Angga bareng.

Brum

Brum

Brum

"Gila si bos mantap amat cuy,abis di modif lagi motornya bos" tanya Diki yang dibalas dengan Rifki.

"Ternyata gak cuma sama Altaf bos, ada cewek yang ngajak Lo balapan setelah Lo sama Altaf selesai"kata Sultan salah satu anggota rewads.

"Gw gak takut sekalipun itu cewek" ucapnya sambil menyeringai tipis.

×××

"Mau kemana Lo?"tanya Haikal saat melihat Karin akan keluar rumah.

"Kemana aja asal gak ketemu Lo" jawab Karin asal.

"Jaga rumah gak ada siapa siapa soalnya"titah Haikal.

"Lo kira gw satpam" balas Karin ketus,ia menatap Haikal tajam.

"Abang sama kak salsa lagi pergi Lo harus jaga rumah gw juga mau main sama geng gw"tutur Haikal sekali lagi.

"Bomat gw gak peduli tuh" kata Karin lalu berlalu meninggalkan Haikal yang menatap Karin marah.

Berani sekali sekarang cewek itu padanya,yang dulu selalu tunduk tapi sekarang?.

Ia dengan cepat mengambil motor kesayangan nya lalu membawanya menuju sirkuit yang sudah di jadikan tempat biasa balapan.

××××

Holla!!!

Makasih masih setia sama akuhh

Aku pengen banget loh di vote sama kalian,maaf ya baru up soalnya otaknya lagi dipakai yang lain dulu.

Jangan lupa untuk menekan bintang dan komen sebanyak banyak nya....

Aku bakal usahain up setiap hari...

See you

Tunggu part selanjutnya.

Lebak,11 September 2022

Minggu,malam
Revisi,30 November 2023

Transmigrasi BadgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang