Happy Reading
(Telah di Revisi)
_______
"Keadaan Daren emang parah banget sampai harus rawat inap?"tanya Karin yang baru sampai dengan Prada karena mereka mampir terlebih dahulu membeli martabak.
"Gak sih,keadaannya baik-baik aja, lukanya gak terlalu parah yang parahnya dia belum makan dari siang dan si Haikal nonjoknya di bagian perutnya,kalau soal rawat inap gw sengaja nyewa biar dia bisa santai dulu di sini"kata Hana sambil menyengir lebar.
"Lebay"cibir Eca kesal.
"Suka suka gw lah" sewot Hana.
"Kalian berdua tuh punya dendam apa sih ribut Mulu"kata Michelle yang pinggang nya dipeluk solam dengan kepala menyender didada bidang solam.
"Tau tuh" jawab keduanya bareng.
"Kalian kembaran kayaknya"celetuk dafa.
Hana dan Eca saling tatap lalu membuang muka dengan ekspresi hendak muntah.
"Iuhh mana mau gw kembaran sama dia"kata Eca sambil menunjuk Hana
Hana mendelik kesal lalu menghempaskan tangan Eca yang menunjuk dirinya.
"Lo pikir gw mau punya kembaran kayak Lo iuh"kata Hana.
"Gak Sudi!"ucap keduanya,yang lain hanya tertawa kecil melihat perdebatan keduanya.
"Udah nih mending makan martabak lumayan gratisan dari Karin"kata Vanila sambil menggigit martabak kacang coklat kesukaan inti king starmoon.
Entah kenapa inti king starmoon bisa sama sama menyukai martabak rasa kacang coklat.
"Bukan gw yang beli,tapi Prada"kata Karin
"Pokoknya siapapun yang beli intinya gratisan buat gw" balas Vanila.
"Pelan pelan makannya" tutur Ando sambil mengelap coklat disudut bibir vanila dengan tisu.
Vanila hanya mengangguk mengiyakan.
Eca dan Hana segera mendekati bungkus martabak tersebut dan langsung mengambilnya satu potong.
"Gw angkat telpon dulu"kata Prada pada Karin yang diangguki gadis itu.
Prada keluar dari ruangan VVIP di mana Daren di rawat.
Cklek
Prada memasuki ruangan Daren dengan rahang mengeras,juga tangan yang mengepal.
"Kenapa da?"tanya Karin menghampiri Prada.
"Markas besar diserang" ujar Prada dingin membuat yang lain terkejut.
"Siapa?"tanya solam.
"Black world"jawab Prada dengan sorot mata tajam.
"Apa lagi tujuan mereka sih?"tanya Ando heran.
"Apalagi kalau bukan mau hancurin King Starmoon"kata Eca.
"Ke markas besar sekarang"titah Prada.
"Yang cewek disini kan da, jagain Daren" tanya Ando pada Prada.
"Lah, kok gitu?"tanya Hana tak terima karena di black world ada orang yang sangat ingin ia musnahkan dari muka bumi ini.
"Kalau semua pergi Daren sama siapa?"tanya Dafa.
"Udah kalian pergi aja semua biar Daren gw yang jaga,kalau nanti mereka gak liat inti king starmoon kumpul semua yang ada nanti mereka makin semangat buat hancurin King Starmoon" kata Karin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirl
Teen FictionNamanya Karina Zahra Aprila anak tunggal dari keluarga Aprila, gadis yang di idam idamkan para kaum Adam. Entah kesialan atau keberuntungan, seorang menusuk perutnya dengan dua kali tusukan membuat ia pindah raga. Natasya Karina Pricilla, gadis cu...