Happy Reading
(Telah di Revisi)
_____A
nton menghela nafas gusar sambil menatap Chanel TV yang sedang tayang dihadapannya.
"Abang kenapa sih?"tanya Salsa yang berada di sebelahnya bingung mendengar Anton menghela nafas terus.
Anton tak menjawab ia langsung berdiri lalu melangkahkan kakinya menuju kamarnya meninggalkan salsa yang menatap punggungnya tajam.
"Sial!!!,liat aja gw bakal bikin Lo dan Haikal tunduk lagi sama gw" kata salsa cukup kencang.
"Tunggu aja,gw yang bakal menang" ucap Salsa lalu berlalu dari ruang tv entah kemana.
Salsa tidak tau kalau sedari tadi Haikal yang berada di ambang pintu mendengar ucapannya.
"Maksud kak salsa apa?"gumam Haikal.
"Gw cuman mau bilang Lo dan Abang Lo harus hati-hati selama ortu Lo gak ada di rumah Lo"
Ucapan Karin tadi pagi langsung hinggap di kepalanya.
"Harus hati hati ya?alasannya apa?"
×××
Karin memasuki ruang gym markas inti,menguncir rambutnya menjadi kuncir kuda lalu mengambil barbel seberat 40 kg.
Sudah lama ia tak berlatih di ruang gym lagi,ruang gym markas ini memang memadai, tapi tidak terlalu lengkap seperti markas besar King Starmoon di Bogor.
"Semangat amat Lo?"tanya Dafa yang baru masuk dengan dua botol kaleng soda di tangannya.
"Masalah?"tanya Karin tak mengalihkan pemandangan nya.
"Gak sih"
"Ayo adu jotos" kata Karin sambil berbalik badan menatap dafa.
"Boleh,minum dulu nih mumpung masih dingin"kata Dafa sambil memberi satu kaleng soda pada Karin.
"Thanks" Dafa hanya mengangguk.
"Daren mana?"tanya Karin.
"Tidur di sofa ruang tengah "
" Pas lagi nonton tv?"
"Iya"
Setelah selesai meminum minumannya sampai habis,mereka berdua berjalan menuju ring tinju.
"Jangan pakai tenaga dalam" kata Karin.
"Kenapa?"
"Muka Lo mau gw bikin bonyok?"
"Boleh sih kalau nambah tampan" Dafa menjawab sambil tersenyum lebar,membuat Karin berdecih sinis.
"Gila" Karin mengusap wajah nya pelan lalu memakai sarung tangan nya.
Mereka berdua pun menghabiskan tiga jam diruang gym.
×××
Alex membuka mulutnya membiarkan asap rokok keluar dari mulut nya.
"Malam ini kita serang lagi bos?" tanya Jojo.
"Ayolah bos udah lama gak war nih, rasanya gw mau bonyokin muka si cewek sihir itu" tambah damar.
"Cewek sihir?"tanya Reno bingung.
"Itu loh yang pakai make up kayak nenek sihir item"
"Namanya Eca goblok" kata Jojo sambil memukul pala damar.
"Gak usah di pukul juga Anjing" kesal Damar.
Alex menatap teman temannya ia berdiri membuat keempat temannya menoleh padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirl
Teen FictionNamanya Karina Zahra Aprila anak tunggal dari keluarga Aprila, gadis yang di idam idamkan para kaum Adam. Entah kesialan atau keberuntungan, seorang menusuk perutnya dengan dua kali tusukan membuat ia pindah raga. Natasya Karina Pricilla, gadis cu...