Happy reading(Telah di Revisi)
_______
Daren tiba di depan kawasan gedung tua bersama Dean dan anggotanya.
Ia dapat kabar kalau Solam dan anggota King starmoon yang berada di Bogor akan datang ke gedung ini membantai orang yang sudah mengusik mereka.
"Siap?"tanya Daren pada Dean dan yang lain, mereka mengangguk siap.
Tak lama kemudian segerombolan motor dari arah kanan dengan Prada yang memimpin.
"Siap semua?"tanya Vanila lantang.
"Siap!"jawab semuanya.
"Serang!"teriak semuanya saat Prada memberi aba aba.
Semua anggota king starmoon dari Bekasi dan Bogor kini bercampur menyerang orang orang yang berada di gedung tersebut,kecuali inti yang masih setia pada posisi masing-masing.
"Karin mana?"tanya vanila.
"RS" jawab Daren singkat ia sedang menatap cewek yang berada di samping Eca dengan tatapan sulit diartikan.
Flashback on
Daren melangkah kakinya santai menuju taman belakang sekolah,ia hendak mencari ketenangan disana.
Saat beberapa langkah lagi sampai di bangku taman,ia menangkap sosok cewek yang sedang menatap dedaunan dihadapannya kosong.
"Gw boleh duduk?"tanya daren.
Gadis itu menoleh terkejut lalu mengangguk kecil.
"Gw arves 12 IPA 2"
"Tika 11 bahasa 2"
Keheningan melanda keduanya.
"Lo ada masalah keluarga ya?"tanya Daren.
"Gak usah sok tau" jawab Tika.
Daren tersenyum tipis mendengarnya.
"Gw bisa baca pikiran lo" ucapan Daren membuat Tika mematung.
"Lo gak berhak tau" kata Tika lalu pergi meninggalkan Daren sendirian menikmati wajahnya yang tertepa angin.
Flashback off
"Kenapa Tika ada diantara kalian?" tanya Daren membuat Hana mematung.
Di tatapnya cowok yang ia rindukan, apakah Daren punya hubungan khusus dengan Tika?
"Dia Hana" ucap Eca.
Daren terkekeh sinis menatap Eca.
"Lo buta?"
"Gw gak buta!"sanggah Eca tak terima.
"Lo pasti liat kan jasad Hana di timbun tanah" kata Daren sinis.
Pikirannya sudah berkecamuk, memikirkan Karin yang terbaring lemas di rumah sakit,Dafa yang dalam bahaya berada di dalam gedung tua dan sekarang apa katanya dia Hana?.
"Dia beneran Hana ren,dia juga ngalamin transmigrasi sama kayak Karin"perjelas Vanila saat melihat tatapan permusuhan antara daren dan Eca.
Vanila tau Daren sedang tidak baik baik saja makannya emosi dia cepat tersulut.
Daren menatap Hana datar,Hana yang di tatap seperti itu menjadi canggung.
"Gw...beneran Hana ren"tutur Hana pelan.
"Bukti"
Hana menghela nafas berat,tanpa melihat Daren yang sudah turun dari motornya ia menjawab.
"Gw masuk King Starmoon jalur Vanila"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirl
Teen FictionNamanya Karina Zahra Aprila anak tunggal dari keluarga Aprila, gadis yang di idam idamkan para kaum Adam. Entah kesialan atau keberuntungan, seorang menusuk perutnya dengan dua kali tusukan membuat ia pindah raga. Natasya Karina Pricilla, gadis cu...