Jangan lupa vote dan komen ya, bantu follow juga....
1 vote kalian sangat berharga buat aku, makasih buat yang udah nyempetin baca cerita aku.... semoga sukaaaa❤❤❤
•
•
•
•
•~~~~
"Hay Li, Hay Ri, akhirnya ketemu juga." Ujar Anita kepada Lia dan Riri yang baru sampai di dekat mereka.
"Iya, kalian abis dari mana aja sih?" Tanya Anita.
"Biasa nyari Riri, bu Waketos kita"
"Oh, udah jadi Waketos mah beda yakan" ledek Anita.
Riri tak menanggapinya.
"Yan, Nit lo berdua udah siap buat tampil?" Tanya Lia.
"Siap gak siap harus siap" ledek Yani
"Malah bercanda marfuah" Anita menoyor kepala Yani.
"Hahaha bercanda kali Nit"
"Lo sendiri gimana Nit? Udah siap?"
"Oh jelas, tidak" ujar Anita membuat Yani kesal.
"Sombong diawal aje lu"
"Ya emang gua gak siap, jantung gua dag dig dug nih. Dengerin apa" Anita memegang dadanya untuk merasakan detak jantungnya.
"Ke lagi maraton ketemu doi"
"Bucin, bucin udah tau gak punya ayang masih aja bucin" sindir Lia.
"Mentang - mentang punya ayang Al belagu loh" ujar Anita kesal.
"Eh itu ayang gue ya, jangan panggil kak Al ayang - ayang" marah Lia.
"Iya, iya dah Lia yang bucin" sindir Anita.
"Kasian gak punya ayang" ujar Yani yang mendapat pukulan dari Anita.
"Sombong aja sekarang, tar gue punya ayang gue pamerin ke elu elu pada ya" tunjuk Anita kearah Lia dan Yani.
Lia dan Yani tertawa puas meledeki Anita yang kebakaran jenggot.
"Mukanya dia komuk banget Li" tawa Yani pecah.
"Haduh perut gue sakit Yan" Lia memukul lengan Yani.
"Lu tawa mah tawa aja Li gak usah mukul" dumel Yani.
"Haduh, hufttt, huftt" Lia menetralkan deru nafasnya karena tertawa.
"Udah woi acara mulai"
Pentas Seni dalam rangka memperingati Ulang Tahun SMA Anderson High School yang ke – 17 tahun
"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh."
"'Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh"
"Bapak Kepala Sekolah yang saya hormati, Bapak Ibu guru serta karyawan staff Tata Usaha yang saya hormati pula, serta para hadirin yang dimuliakan."
"Puji syukur kehadirat ALLAH SWT yang telah melimpahkan rahmat dan nikmatnya, sehingga kita dapat berkumpul disini tanpa ada halangan suatu apapun. Aamiin"
"Tidak terasa, 17 tahun sudah SMA Anderson High School mengukir prestasi. Dari sekolah yang biasa menjadi yang luar biasa. Saya berharap mudah – mudahan di Ulang Tahun SMA Anderson High School yang ke- 17 tahun ini SMA Anderson High School dapat mengukir prestasi yang lebih membanggakan dan dapat melahirkan siswa – siswi yang berprestasi seperti dalam visi misi SMA Anderson High School."
"Saya selaku panitia akan membacakan susunan acara Pentas Seni dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun SMA Anderson High School yang ke – 17 tahun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hay, Waketos!
Teen Fiction🚫FOLLOW AUTHOR, DILARANG PLAGIAT🚫 "gue gak suka sama cewek tomboy. Berandalan, tidak mencerminkan aura perempuan. Perempuan itu harus anggun dan lemah lembut" Kata - kata itu terucap dari seorang Ketos di SMA Favorit di Kota tersebut. Kinaan Denta...