PART 21

1.3K 78 2
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya, bantu follow juga....

"Aku tak suka jika ada siapapun yang berani mengusikmu"
- Kinaan.

~~~~

Masih jam istirahat. Mytha saat ini tengah berjalan menuju ruang perpustakaan. Ia ingin menghabiskan waktu istirahat pertamanya hanya di ruang perpustakaan.

Sesampainya di perpustakaan. Mytha memilih - milih buku mana yang akan ia baca.

Lama memilih, ia menemukan satu buku yang menarik menurutnya. Ia segera mengambil buku itu dan duduk di salah satu kursi yang disediakan oleh perpustakaan.

Mytha fokus pada setiap kata yang ia baca dalam buku tersebut. Sampai tak menyadari ada sepasang mata yang menatapnya dari jauh.

Seseorang itu tersenyum smirk kearah Mytha. Lalu pergi meninggalkan perpustakaan ntah kemana.

Selesai membaca, Mytha menaruh kembali buku yang tadi ia pinjam. Kemudian ia pergi keluar perpustakaan menuju kelasnya.

Saat masuk ke dalam kelas. Mytha mendapatkan pemandangan Lia, Yani dan Anita sedang bergibah di pojokan kelas.

Sedangkan Riri. Ia sedang memainkan handphone nya sambil memakai airpods.

Mytha duduk di kursi nya. Padangannya fokus ke depan saja.

Tak sampai 5 menit. Bell masuk untuk pembelajaran selanjutnya berbunyi. Gurupun masuk ke dalam kelas XII - IPA 1.

Mereka memulai pembelajaran hari ini. Pembelajaran bahasa Inggris. Akan mengadakan ulangan harian hari ini.

Sekitar 1 jam setengah mereka belajar. Jam istirahat kedua kembali berbunyi. Saat ini pukul 11 siang.

Murid - murid kembali berbondong - bondong menuju kantin. Karena saat jam istirahat pertama ada yang belum kenyang namun bell sudah berbunyi.

Lia, Yani dan Anita berpamitan untuk pergi ke kantin. Sedangkan Mytha. Ntahlah gadis itu selalu menghilang.

Riri menyalakan lagu nya mendengar musik lewat airpods miliknya. Saat ini ia berada di kelas. Karena tak ingin melihat keramaian kantin.

Dari jauh. Sepasang mata menatap Riri. Bibir itu membentuk sebuah senyuman yang sangat manis.

"Ternyata kamu di kelas" gumam seseorang itu.

Tiba - tiba, ponsel miliknya berbunyi. Ia segera pergi mengangkat telepon.

"Halo kenapa?"

"Lo dimana Naan? Gue sama yang lain udah nunggu lo dikantin. Sampe lumutan"

"Iya, iya gue kesana." Kinaan segera memasukkan handphone miliknya. Ia kembali menatap kelas XII - IPA 1. Kemudian pergi menuju kantin menemu teman - temannya.

Bosan di kelas. Riri akhirnya pergi berjalan menuju rooftop. Di koridor sangat sepi. Hanya terlihat beberapa orang saja.

Karena murid - murid lain sedang menghabiskan waktunya di kantin.

Riri duduk di sebuah kursi yang ada disana. Menikmati hembusan angin yang menerpa wajah cantiknya.

Menikmati hembusan angin sambil memejamkan matanya membuat dirinya merasa tenang.

Hay, Waketos!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang