💖 HAPPY READING 💖
Kriinggg...
"Istirahat yuk cha." Ucap Syifa.Tapi yang di panggil malah melamun.
"Cha, Icha, Aisyah renatha azkia." Teriak Syifa seperti bu Devi, guru killer di sekolah nya.
"Hadir bu." Ucap Icha dan langsung di tertawakan Syifa. Dan seketika Icha tersadar bahwa di kelas nya hanya ada beberapa orang dan tidak ada guru."Hahaha, mikirin apa sih cha sampe ngelamun." Ucap Syifa sambil tertawa.
"Iihhh kamu mah jail, aku kan jadi malu." Balas Icha sambil menutup muka nya dengan telapak tangan nya.
"Iya iya, maafin aku ya, daripada ngelamun mending ke kantin yuk." Ucap Syifa.
"Iya, ya udah ayo." Balas Icha lemas.Dreettt..dreettt
Tiba - tiba hp Icha berdering dan layar nya menampilkan sebuah pesan.
BUNDA
Assalamu'alaikum sayang,
Nanti kalau sudah pulang
Langsung pulang ke rumah ya,
Kamu harus siap - siap buat
Nanti malam.ME Wa'alaikumsalam Iya bunda nanti Icha
Langsung pulang kok."Kenapa cha?." Tanya Syifa.
"Enggak papa kok, tadi ada chat dari bunda katanya kalo udah pulang aku di suruh langsung ke rumah." Jelas Icha.
"Ouhh, ya udah ayo buruan nanti keburu rame dulu kantin nya." Ucap Syifa.
"Iya, ayo." Balas Icha.🌸🌸
Di sisi lain
"Cewekk, jadian sama abang yok." Goda Rezfa kepada seorang siswi sambil mengedipkan mata nya.
"Sorry gue udah punya pacar." Balas siswi tersebut.
"Hahaha, melas banget idup lo tong." Ledek Dylan kepada Rezfa yang sedang memegang dada nya seperti orang yang sedang sakit hati.
"Atit ya,kaciann." Ledek Hanan sambil tertawa kecil."Gue harus gimana coba, masa iya gue nikah sih, mana kalo enggak gue turutin aset gue bakal di cabut lagi, aakkhhh pusing gue." Batin Firdaus.
"Sayangg, aku bawain kamu nasi goreng, aku sendiri lho yang buat." Ucap Zea pada Firdaus yang sedang melamun.
"Sayang, sayanggg." Ucap Zea lagi sambil melambaikan tangan di depan muka Firdaus dan langsung membuat nya tersadar.
"Ehh, iya kenapa." Ucap Firdaus sedikit kaget.
"Kamu ngelamunin apa sih?." Ucap Zea
"Ngelamunin kamu." Balas Firdaus sambil tersenyum dan mengedipkan mata nya.
"Aahhh so sweet, jadi makin sayang deh." Ucap Zea lalu mencium pipi Firdaus.
"Ouh ya ini aku bawa kamu nasi goreng, aku suapin ya." Ucap Zea."Enak bener dah idup lo Fir, setiap hari di ikutin cewek mulu, di perhatiin pacar, dimasakin lagi." Ucap Dylan.
"Orang ganteng + kaya mah bebas." Balas Firdaus sambil makan nasi goreng.
"Songong amat lo." Ucap Dylan.
"Sayang, nanti pulang sekolah temenin aku ke mall ya." Bujuk Zea sambil menyeka sisa nasi yang ada di sudut bibir Firdaus.Baru saja Firdaus ingin menjawab iya, tiba - tiba hp nya berdering menandakan ada pesan yang baru masuk.
MAMA
Nanti kalau sudah
Pulang langsung
Ke rumah jangan
Pergi kemana - mana
Dulu, kalau sampai pergi,
kamu tau sendiri kan apa
Hukumannya.ME iya nanti Fir Langsung pulang
"Maaf ya sayang kayanya aku enggak bisa nemenin kamu deh soalnya aku ada urusan penting, enggak papa ya? Atau gini aja sebagai permintaan maaf aku karena enggak bisa anterin kamu, aku kasih kamu uang terserah kamu mau beli apa aja, gimana?." Ucap Firdaus dengan senyuman mautnya.
"Bener ya?." Balas Zea.
"Iya sayang." Ucap Firdaus sambil mencolek hidung Zea.
"Nih uang nya." Ucap Firdaus sambil memberikan beberapa lembaran uang pada Zea.
"Iihhh, makasih banyak sayang, kamu baik banget dehh." Balas Zea sambil memeluk Firdaus.
"Apasih yang enggak buat cantik nya Firdaus." Ucap Firdaus sambil mencium pipi Zea."Wiihh, gampang bener lo ngasih duit ke cewek, mana gak bangkrut - bangkrut lagi, bagi - bagi lah." Ucap Dylan.
"Dia mah jangankan duit, mobil aja di kasih." Balas Rezfa."Nih orang juga dari tadi diem - diem bae ikut nimbrung napa, lagi nonton ya lo." Ucap Rezfa menyenggol lengan Hanan.
Hanan hanya menoleh sebentar lalu kembali melihat hp nya.
"Sumpah ya, gue kadang - kadang suka merinding kalo liat tatapan nya nih orang, tatapan nya bro bikin orang yang liat nya berasa mau mati sekarang." Ucap Rezfa sambil bergidik di belakang Dylan.
"Gara - gara tuh cewek gue jadi enggak bisa jalan sama pacar gue, Awas aja kalo sampe gue ketemu sama tuh cewek yang mau di nikahin sama gue." Batin Firdaus.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANA UHIBBUKA FILLAH (End)
Teen Fiction🚫 DON'T COPY MY STORY PLEASE❗🚫 "Wahai habibi ku, mencintai mu adalah suatu hal terberat dalam hidup ku. Banyak yang harus aku korbankan untuk membuat kamu menerima ku dalam kehidupan mu. Maaf jika aku telah lancang masuk ke dalam kehidupan mu dan...