💖 HAPPY READING 💖
Di markas ALTRALION
Saat ini di markas hanya ada Firdaus dan Hanan, karena Dylan dan Rezfa sedang keluar untuk membeli sesuatu.
"Mikirin apaan sih lo sampe muka lo serius gitu." Tanya Firdaus saat melihat wajah Hanan yang serius.
"Gimana rasanya udah nikah? Pasti kalau bangun tidur langsung liat cewek cantik ya? Setiap hari ada yang ngurusin, dimasakin lagi. Btw masakan Icha enak enggak?." Tanya Hanan."Mana gue tau." Jawab Firdaus.
"Kok lo enggak tau sih, dia nya yang enggak masak atau lo nya yang enggak mau makan masakan dia dan lo acuhin dia?." Balas Hanan.
"Kalo gue acuhin emang kenapa?." Ucap Firdaus."Jujur gue kecewa saat gue tau lo udah nikah tapi malah punya pacar, tapi gue lebih kecewa lagi saat tau sikap lo ke Icha kayak gimana." Ucap Hanan.
"Gue tuh korban asal lo tau. Gue udah berusaha buat batalin perjodohan ini. Bahkan gue juga udah bilang ke Icha buat batalin. Tapi apa? Dia malah enggak mau dan dia bilang ke gue kalo dia enggak mau kecewain orang tua nya. Ya, gue enggak habis fikir aja sama dia. Dia enggak mikirin masa depannya apa. Kalau gue bisa batalin udah gue batalin, tapi ini masalah fasilitas gue yang di cabut." Jelas Firdaus dengan nada tak suka."Ya lo mikir bro, apa dia salah bahagiain orang tua nya? Dia juga korban, dia juga sedih masa depannya hancur. Lo mikir, Icha itu pinter, cantik, baik, sholehah. Apa yang dia enggak punya? Menurut gue dia perfect. Coba bandingin sama lo, gue tau lo pinter, ganteng, banyak harga, tapi lo enggak bisa seenaknya aja. Woyy, diluar sana banyak yang kayak lo." Ucap Hanan menaikkan intonasi nya.
"Jadi selama ini gue yang salah gitu? Ya lo bener gue enggak pantes buat dia, makanya gue udah buat keputusan setelah dia lulus gue bakal ceraiin dia!." Ucap Firdaus dengan intonasi tak kalah tinggi.
"Hah, segampang itu lo bilang cerai? Lo lupa waktu di akad? Meskipun gue enggak dateng, tapi gue tau apa aja yang ada di acara akad. Lo ijab qobul itu udah buat janji sama Allah. Lo janji buat jadi suami untuk Icha yang bisa menafkahi lahir dan batin. Tapi apa? Gue enggak liat itu semua dari lo! Mungkin lo bisa bisa ngasih Icha duit berapa pun Icha mau, tapi Icha enggak butuh semua itu. Yang Icha butuhin itu lo! Icha itu bukan tipe cewek yang suka nuntut minta ini itu. Dia cuma minta lo hargain dan lo terima dia itu aja." Jelas Hanan.
"Lo bacot banget setan. Daripada lo ngurusin hidup gue, mendingan lo urusin aja hidup lo. Sekarang, angkat kaki lo dari sini dan jangan balik lagi." Balas Firdaus.
"Gue bakal pergi dari sini dan gue enggak bakal balik lagi ke sini." Ucap Hanan lalu pergi dari sana."Haloo cogan datang." Ucap Rezfa saat membuka pintu lalu Rezfa pun terkejut karena melihat wajah Hanan yang marah dan keluar dengan membanting pintu.
"Tuh bocah kenapa lagi?." Tanya Dylan.
"Kerasukan setan." Balas Firdaus.
"Heran, punya temen kalo marah mukanya serem amat kayak nyokap gue kalo lagi pms." Ucap Rezfa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANA UHIBBUKA FILLAH (End)
Teen Fiction🚫 DON'T COPY MY STORY PLEASE❗🚫 "Wahai habibi ku, mencintai mu adalah suatu hal terberat dalam hidup ku. Banyak yang harus aku korbankan untuk membuat kamu menerima ku dalam kehidupan mu. Maaf jika aku telah lancang masuk ke dalam kehidupan mu dan...