💖 HAPPY READING 💖
"Sumpah demi apa sih hari ini aku bener - bener seneng banget. Aku enggak akan pernah ngelupain kejadian hari ini." Batin Syifa.
Syifa terus saja tersenyum setelah dari UKS. Dan saat hendak masuk kelas, Icha memanggil nya dari belakang.
"Syifaa." Ucap Icha.
"Eh iya cha." Balas Syifa.
"Kamu dari mana aja sih? Katanya ke kamar mandi. Terus itu kenapa pelipis kamu di plester?." Tanya Icha.
"Ceritanya panjang." Balas Syifa tersenyum lebar.Syifa pun lalu mengajak Icha ke kantin. Icha sempat bingung melihat Syifa yang tersenyum terus.
"Kamu kenapa sih, kok senyum - senyum terus? Cerita dong." Ucap Icha sambil meminum es yang dipesannya.
"Hehehe. Tadi tuh ya waktu aku lagi ke kamar mandi, ada cewek yang waktu itu jatuh di tangga, terus dia nampar aku jadi aku jatuh. Terus waktu dia mau nampar aku lagi, ada kak Hanan dateng terus nolongin aku. Dia juga bawa aku ke UKS terus ngobatin aku karena pelipis aku luka gara - gara kebentur kursi waktu jatuh." Jelas Syifa sambil memegangi pipi nya yang sudah semerah kepiting rebus.
"Ceritanya lagi ada yang jatuh cinta nih?." Goda Icha.
"Apaan sih, udahlah makan aja." Balas Syifa lalu memakan makanan nya.🌸🌸
Saat ini Hanan sedang berada di rooftop sekolah.
FLASHBACK ON
"Kalo gitu aku ke kelas dulu ya kak." Ucap Syifa lalu berdiri dan tanpa Syifa ketahui, tali sepatu nya ternyata lepas dan membuat Syifa tersandung. Hanan yang melihat Syifa hampir jatuh pun dengan sigap menarik Syifa dari belakang dan mereka pun jatuh bersama.
DEG...
Syifa merasa jantungnya sedang marathon di dalam sana sekarang karena Hanan menarik nya ke belakang dan membuat nya jatuh tepat di dada Hanan. Dan pandangan mereka pun akhirnya bertemu.
"Lo enggak papa? Maaf ya gue narik nya kekencengan. padahal niat nya supaya lo enggak jatuh, ehh malah jatuh bareng." Ucap Hanan.
"Aku enggak papa, kakak ada yang sakit enggak? Maaf ya." Ucap Syifa.
"Gue enggak papa kok." Balas Hanan."Tapi jantung gue mungkin enggak aman." Batin Hanan.
"Ayo gue bantu bangun." Ucap Hanan mengulurkan tangan nya dan Syifa pun meraih nya. Lalu Hanan mengikatkan tali sepatu Syifa.
"Kakak ngapain? Aku bisa ngiket sendiri kok." Ucap Syifa.
"Enggak papa." Balas Hanan."Kalo gitu aku duluan ya kak. Makasih banyak dan maaf karena udah ngerepotin kakak hari ini." Ucap Syifa lalu pergi dari sana dan meninggalkan Hanan yang masih di dalam UKS.
FLASHBACK OFF
"Baru kali ini gue liat cewek cantik tapi kalem dan enggak alay." Ucap Hanan sambil tersenyum tipis.
Mengapa dia bisa sampai salah tingkah? Apa cewek yang belum di kenalnya sudah mampu menggetarkan hatinya? Tidak ada yang tidak mungkin kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
ANA UHIBBUKA FILLAH (End)
Teen Fiction🚫 DON'T COPY MY STORY PLEASE❗🚫 "Wahai habibi ku, mencintai mu adalah suatu hal terberat dalam hidup ku. Banyak yang harus aku korbankan untuk membuat kamu menerima ku dalam kehidupan mu. Maaf jika aku telah lancang masuk ke dalam kehidupan mu dan...