💖 HAPPY READING 💖
"Firdaus kenapa sih gue telfon enggak di angkat - angkat. Sebenernya dia kemana sih?." Omel Zea seraya mencoba menelfon Firdaus.
"Nah akhirnya nyambung juga." Lanjut Zea.
"Sayang, kamu kok enggak masuk - masuk sih? Aku kangen sama kamu tau enggak." Ucap Zea."Maaf ya soalnya disini aku sibuk banget, aku juga kangen sama kamu." Balas Firdaus.
"Sesibuk itu emang?." Tanya Zea.
"Iya, papa aku lagi sakit makanya aku gantiin buat ngurus perusahaan nya." Jelas Firdaus.
"Oh gitu, ya udah. Cepet sekolah lagi ya, aku mau ketemu kamu langsung." Ucap Zea.
"Iya, kalo gitu aku tutup ya telfon nya." Ucap Firdaus lalu dia pun menutup telfon nya.
🌸🌸
Di kelas
"Pulang sekolah ke rumah sakit yok." Ajak Dylan.
"Yo lah, daripada nanti dikira enggak mau jenguk." Balas Rezfa.
"Lo berdua aja yang ke rumah sakit, gue enggak ikut. Kemarin gue udah jenguk soalnya, gue juga enek nyiumin terus aroma obat." Ucap Hanan. Dylan dan Rezfa pun hanya berOH ria."Oh ya btw, gimana kabarnya Firdaus kemarin?." Tanya Dylan.
"Udah mendingan." Balas Hanan.
"Bagus dong kalo gitu, gue kan jadi enggak perlu buang - buang duit gue lagi buat beliin si Firdaus makanan." Ucap Rezfa.
"Perhitungan banget sih lo sama sahabat sendiri. Lo lupa siapa yang selalu minjemin lo duit di saat kartu kredit lo di sita sama bokap lo? Lo lupa rumah siapa yang lo jadiin naungan saat lo diusir sama bokap lo?." Ucap Dylan.
"Iya gue tau, puas lo." Balas Rezfa."Kira - kira si Fir kapan sembuh nya ya." Ucap Dylan.
"Paling juga satu bulanan udah sembuh total, kenapa emangnya?." Balas Hanan.
"Ya enggak papa sih, cuma agak sepi doang." Ucap Dylan."Nanti abis jenguk Firdaus di rumah sakit-"
"Firdaus di rumah sakit?." Ucap Zea yang tiba - tiba masuk dan memotong ucapan Rezfa.
"Maksud gue, Firdaus kan lagi di luar kota. Terus sepupu nya sakit dan si Firdaus lagi jagain sepupu di rumah sakit, gitu." Jelas Rezfa.
"Lo enggak lagi bohongin gue kan?." Tanya Zea.
"Ngapain juga gue bohong ke lo. Ya kali gue doain Firdaus masuk rumah sakit." Balas Rezfa.
"Awas aja ya kalo sampe lo pada bohong sama gue." Ucap Zea lalu pergi dari sana."Huff, hampir aja ketauan." Ucap Rezfa.
"Makanya lo kalo ngomong liat situasi dulu." Balas Dylan.
"Ya kan mana gue mana tau kalo si Zea bakal tiba - tiba masuk." Ucap Rezfa."Kalo Firdaus sembuh terus masuk sekolah, pasti bakal deket lagi sama Zea. Pokoknya gimana pun caranya gue harus bisa jauhin Firdaus sama Zea." Batin Hanan.
" lo juga ngapain bengong." Ucap Dylan.
"Orang gue enggak bengong." Balas Hanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANA UHIBBUKA FILLAH (End)
Teen Fiction🚫 DON'T COPY MY STORY PLEASE❗🚫 "Wahai habibi ku, mencintai mu adalah suatu hal terberat dalam hidup ku. Banyak yang harus aku korbankan untuk membuat kamu menerima ku dalam kehidupan mu. Maaf jika aku telah lancang masuk ke dalam kehidupan mu dan...