40

90 11 0
                                    

        💖 HAPPY READING 💖

"Jangan nangis, nanti Icha mikir nya gue ngapa - ngapain lo lagi." Ucap Hanan, lalu Syifa menghapus air matanya.
"Ya udah ayo masuk, enggak enak dilihatin banyak orang." Ucap Hanan, dan mereka akhirnya masuk.

"Assalamu'alaikum." Ucap Syifa.
"Wa'alaikumsalam." Balas Icha.
"Mata kamu kenapa cha?." Ucap Syifa yang melihat mata Icha sedikit merah.
"Oh, enggak papa kok. Tadi tuh aku lagi makan bubur pake sambel, terus aku keselek, jadi nangis deh." Balas Icha tersenyum.

"Aku fikir kamu kenapa." Ucap Syifa.
"Enggak kok, aku enggak kenapa - kenapa." Balas Icha.

"Nih, gue bawain lo buah supaya lo cepet sembuh." Ucap Hanan dengan menekankan kalimat terakhir nya seraya menaruh bawaannya di atas nakas.

"Gue doain supaya lo cepet sembuh dan supaya gue bisa nonjok muka kebanggaan lo itu." Batin Hanan.

Firdaus pun mengambil buah pemberian Hanan yang ada di atas nakas dan memakannya.

Setelah hampir 3 jam Hanan dan Syifa di rumah sakit, mereka akhirnya memutuskan untuk pulang.

"Cha, gue pulang ya." Ucap Hanan.
"Iya aku juga mau pulang, tadi mendadak di suruh pulang sama mamah." Ucap Syifa.
"Iya, kalian pulang aja, udah sore juga soalnya. Hati - hati ya, makasih banyak karena udah jenguk kak Fir." Balas Icha.
"Iya sama - sama, kalo gitu gue pulang ya. assalamu'alaikum." Ucap Hanan.
"Wa'alaikumsalam." Balas Icha.
"Dadah cha, assalamu'alaikum." Ucap Syifa.
"Dahh, Wa'alaikumsalam." Balas Icha.

Hanan pun mengantarkan Syifa ke rumah nya.

"Makasih banyak ya kak." Ucap Syifa saat sampai di rumah nya.
"Iya sama - sama, kalo gitu gue langsung pulang ya." Balas Hanan.
"Iya, hati - hati ya kak." Ucap Syifa dan Hanan tersenyum.

Saat Hanan sedang memutar balikkan motor nya, tiba - tiba mama Syifa datang.

"Ehh, ada Hanan. Masuk dulu yuk sebentar." Ajak mama Syifa.
"Enggak usah tante, makasih." Balas Hanan.
"Enggak papa kok, ayo. Kalo kamu enggak mau masuk, nanti tante enggak bolehin Syifa jalan sama kamu." Ucap mama Syifa.
"Kok mama maksa sih." Ucap Syifa.
"Udah kamu diem aja." Balas mama Syifa.
"Ya udah deh Hanan mampir dulu." Ucap Hanan.
"Nah gitu dong." Balas mama Syifa seraya tersenyum.

Hanan pun langsung memarkirkan motor nya dan masuk ke rumah Syifa.

"Mama tadi kenapa langsung nyuruh aku pulang?." Tanya Syifa.
"Kenapa emangnya? Ganggu kencan kalian ya?." Goda mamanya.
"Apaan sih mah." Balas Syifa.
"Ada orang yang kangen banget sama kamu, makanya mama langsung nyuruh kamu pulang. Soalnya dia juga pulang nya ngedadak." Jelas mamanya.
"Ada orang yang kangen sama aku? Atau jangan - jangan-" ucap Syifa menggantungkan kalimatnya.

ANA UHIBBUKA FILLAH  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang