43

83 12 0
                                    

         💖 HAPPY READING 💖

Satu bulan pun berlalu, dan sekarang Firdaus sudah pulih dan bisa masuk sekolah lagi.

"Widihhh, akhirnya lo berangkat juga Fir." Ucap Dylan.
"Lo ke sekolah naik apa?." Tanya Rezfa.
"Mobil." Balas Firdaus.
"Lo enggak langsung beli motor baru?." Tanya Dylan.
"Enggak sempet gue." Balas Firdaus.

"Sayang, akhirnya kamu masuk juga." Ucap Zea yang tiba - tiba datang dan langsung memeluk Firdaus.
"Kangen ya." Balas Firdaus dan Zea mengangguk.
"Aku kan udah bilang aku di luar kota buat gantiin papa aku, jadi aku enggak bisa sering nelfon kamu, maaf ya." Ucap Firdaus.
"Enggak papa kok, asal kamu enggak selingkuh aku enggak bakal marah." Balas Zea.

"Lo itu selingkuhannya ya asal lo tau." Batin Hanan.

"Selama aku di luar kota enggak ada yang gangguin kamu kan?." Tanya Firdaus.
"Tuh kan aku lupa. Waktu kamu pergi tuh ya, si Alex gangguin aku mulu. Mana ngaku - ngaku pacar aku lagi. Terus dia bilang kalo kamu sama dia pernah balapan terus kamu kalah dan taruhannya aku." Jelas Zea.

"Emang bener aku kalah, tapi kan aku kalah balapan bukan kalah perjuangin kamu. Sampai kapan pun aku enggak bakal lepasin kamu." Balas Firdaus.
"Janji ya." Ucap Zea.
"Janji, asal enggak ada cowok lain juga." Balas Firdaus.
"Enggak akan." Ucap Zea.

"Akhir drama LDR yang mengharukan." Ucap Rezfa.
"Lebih tepat nya alay sih?." Ucap Dylan.

Hanan malah bangun dari duduknya lalu keluar dari kelas.

"Lah tuh bocah napa?." Ucap Rezfa. Dylan hanya mengangkat bahu nya acuh.

Di sisi lain ada Icha dan Syifa yang sedang duduk di kursi taman seraya membaca buku. Hanan yang melihat itu pun langsung menghampiri mereka.

"Kak Hanan tumben sendirian." Ucap Icha saat Hanan duduk.
"Enek gue liat tingkah Firdaus sama selingkuhannya di kelas. Mau gue tonjok malah muka nya si Fir." Balas Hanan.
"Jangan kak." Ucap Icha.

"Setelah semua yang udah dia lakuin ke lo,  lo masih belain dia? Yang lo harapin tuh apa sih cha." batin Hanan.

"Emang mereka ngapain?." Tanya Syifa.
"Biasa lah, drama kangen - kangenan." Balas Hanan.

ANA UHIBBUKA FILLAH  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang