53

86 10 0
                                    

           💖 HAPPY READING 💖

Dreetttt..dreetttt

Ponsel Icha yang berada di tas Nisa pun berdering menandakan ada telfon yang masuk dan Nisa pun langsung mengangkat nya karena Hp Icha tidak di pasang fitur kunci.

"Assalamu'alaikum, sayang kamu ada dimana? Mama ke rumah tapi rumah nya sepi." Ucap seseorang dari seberang sana.

"Wa'alaikumsalam tante, maaf ini Nisa yang ngangkat telfonnya."

"Icha nya mana Nis?."

"Icha..Icha ada di rumah sakit tante."

"Di rumah sakit? Icha kenapa? Di rumah sakit mana?."

"Icha sakit tante, Icha ada di rumah sakit ***."

"Oke, tante langsung kesana."

                          🌸🌸

"Kok kamu suka banget sih sama es cream rasa macha?." Tanya Firdaus.
"Ihh enak tau, nih cobain." Balas Zea seraya menyuapi Firdaus es cream nya.
"Enak kan?." Tanya Zea.
"Kok rasa nya gini sih, enggak suka aku." Balas Firdaus.

"Tapi kalo aku kamu suka kan?." Tanya Zea seraya memasang wajah genit.
"Banget banget banget malah." Balas Firdaus seraya menampilkan senyuman mautnya.

"Oh iya, aku mau tanya sesuatu sama kamu, sebenernya Icha itu siapa?." Tanya Zea dan itu membuat Firdaus kaget.
"An..anu..dia itu sepupu aku." Balas Firdaus.
"Kamu enggak bohong kan?." Tanya Zea lagi.
"Enggak lah, mana mungkin aku bohongin kamu." Balas Firdaus.

ANA UHIBBUKA FILLAH  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang