💖 HAPPY READING 💖
Tanpa terasa hari demi hari telah berlalu dan satu minggu lagi adalah hari pernikahan Firdaus dan Icha.
Saat ini Icha sedang duduk termenung di kelas nya.
"Satu minggu lagi aku akan memulai kehidupan baru bersama seorang lelaki yang bahkan baru aku kenal, apa aku sanggup hidup bersama dia? Tapi apapun keadaan nya nanti, aku harus terima karena aku sudah setuju dengan perjodohan itu, ya Allah berikan hamba petunjuk mu untuk memulai kehidupan baru hamba." Batin Icha.
"Icha." Panggil Syifa tapi tidak ada jawaban dari Icha.
"Cha." Panggil Syifa lagi sambil menepuk pundak Icha."Ehh, iya kenapa Syif." Ucap Icha terkejut.
"Aku yang harus nya nanya gitu ke kamu, aku liat belakangan ini kamu sering ngelamun, ada yang lagi kamu pikirin ya?." Tanya Syifa."Enggak kok enggak ada apa - apa." Ucap Icha.
"Bener nih? Kalo misalkan kamu ada masalah cerita aja ke aku barangkali aku bisa bantu, enggak papa kalo misalkan sekarang kamu enggak mau bilang, mungkin lain kali kamu bisa cerita ke aku, kita itu sahabat enggak boleh ada rahasia - rahasiaan." Jelas Syifa."Iya, makasih banyak ya Syif karena udah perhatian ke aku." Ucap Icha.
"Iya sama - sama." Balas Syifa sambil memeluk Icha."Ouh iya, ke perpustakaan yuk cha aku mau pinjem buku novel." Ucap Syifa.
"Iya ayo." Balas Icha.🌸🌸
Di tempat lain,Firdaus sedang memandang layar hp nya yang mendapat pesan dari mama nya.
MAMA
Fir, pulang sekolah
Kamu langsung
Pulang, kita mau
Fitting baju, gak ada
Penolakan atau aset mama sita!!!"Aakkhh kepala gue rasanya mau meledak, gue harus gimana coba mana tinggal seminggu lagi." Batin Firdaus.
Tiba - tiba Zea datang dan merebut hp nya, Firdaus yang kaget langsung panik dan merebut hp nya kembali.
"Liat apaan sih, hah fitting? Kamu mau fitting baju?." Tanya Zea.
"Fitting baju? Lo mau kawin?." Tanya Rezfa heboh.
" Gila lo, Mau kawin enggak ngajak - ngajak gue." Ucap Dylan ikut heboh. Hanan? Dia hanya menatap Firdaus menunggu penjelasan."Lo pada apaan sih, yang mau fitting baju tuh saudara gue soalnya dia mau nikah, bukan gue yang mau nikah. Lagian emang orang fitting baju cuma buat nikahan doang apa? Dan tolong buat lo berdua bahasa nya dibenerin dikit. Nikah bukan kawin, emang nya kucing apa." Jelas Firdaus.
"Ohh...." Ucap Rezfa dan Dylan bersamaan.
"Yahhh berarti kamu enggak bisa nemenin aku lagi." Ucap Zea sambil cemberut.
"Maaf banget ya sayang, lain kali deh, ya ya jangan marah ya, senyum dong biar cantik." Ucap Firdaus sambil membelai rambut Zea.
"Iya udah deh enggak papa, kalo gitu aku ke kelas dulu ya." Ucap Zea diangguki oleh Firdaus lalu pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANA UHIBBUKA FILLAH (End)
Teen Fiction🚫 DON'T COPY MY STORY PLEASE❗🚫 "Wahai habibi ku, mencintai mu adalah suatu hal terberat dalam hidup ku. Banyak yang harus aku korbankan untuk membuat kamu menerima ku dalam kehidupan mu. Maaf jika aku telah lancang masuk ke dalam kehidupan mu dan...