💖 HAPPY READING 💖
"Halo"
"Iya halo." Ucap Kak Nisa.
"Apa benar ini dengan keluarga bapak Syarif hidayatullah dan ibu Jihan Nur Azizah?."
"Iya bener, mereka mertua saya." Balas Kak Nisa.
"Kami dari kepolisian ingin memberi tahu kalau mobil yang di tumpangi mertua mba menabrak pohon dan saat ditemukan mereka sudah tidak bernyawa."
"Inalilahi wainalilahi rojiun, terus mereka sekarang ada di mana pak?." Ucap Kak Nisa.
"Sekarang mereka ada di rumah sakit kepolisian."
"Baik pak, terimakasih banyak." Balas Kak Nisa.
"Kamu kenapa nangis? Siapa yang nelfon?." Tanya Kak Wira.
"Polisi, ayah sama bunda kecelakaan dan mereka enggak selamat mas hiks..hiks..hiks." Balas Kak Nisa.
"Inalilahi wainalilahi rojiun, terus sekarang ayah sama bunda dimana?." Ucap Kak Wira.
"Ada di rumah sakit kepolisian." Balas Kak Nisa.
"Kita kesana sekarang." Ucap Kak Wira.
"Tapi..Icha? Kalo Icha tau pasti shock banget." Ucap Kak Nisa.
"Mana ada sih anak yang enggak shock saat tau orang tua meninggal, sekarang kita ke rumah sakit abis itu baru telfon Icha." Balas Kak Wira.🌸🌸
"Makasih banyak ya kak udah anterin aku pulang." Ucap Icha tersenyum.
"Iya sama - sama." Balas Hanan.Lalu tak lama kemudian, Hp Icha berdering.
"Assalamu'alaikum."
"Wa'alaikumsalam, kenapa kak? Tumben nelfon."
"Icha, ayah sama bunda-"
"Ayah sama bunda kenapa?."
"Ayah sama bunda udah enggak ada, mereka kecelakaan waktu mau ke bandara."
"Kakak jangan bohong!."
"Kakak enggak bohong, kamu cepetan ke sini yaa."
"AYAHH! BUNDAA!"
"Kamu kenapa cha?." Tanya Syifa.
"Lo kenapa? Barusan siapa yang telfon?." Tanya Hanan.
"Ayah sama bunda aku Syif, mereka meninggal karena kecelakaan hiks..hiks..hiks." Balas Icha."Inalilahi wainalilahi rojiun." Ucap Syifa dan Hanan.
"Aku di suruh ke Makassar sama Kak Wira, tapi Kak Fir gimana?." Ucap Icha.
"Soal Firdaus biar gue yang handle, oh ya, gue sekalian pesenin tiket nya ya." Balas Hanan.
"Makasih banyak ya kak." Ucap Icha.
"Iya sama - sama." Balas Hanan."Coba kamu telfon Kak Firdaus cha." Ucap Syifa.
Lalu Icha pun menelfon Firdaus dan hasilnya nihil, tak ada satu pun panggilan yang di jawab. Dan Hanan pun akhirnya pergi menjemput Firdaus.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANA UHIBBUKA FILLAH (End)
Teen Fiction🚫 DON'T COPY MY STORY PLEASE❗🚫 "Wahai habibi ku, mencintai mu adalah suatu hal terberat dalam hidup ku. Banyak yang harus aku korbankan untuk membuat kamu menerima ku dalam kehidupan mu. Maaf jika aku telah lancang masuk ke dalam kehidupan mu dan...