46

83 11 0
                                    

        💖 HAPPY READING 💖

"Kak Fir kok belum pulang juga sih, apa jangan - jangan Kak Fir enggak pulang?." Gerutu Icha.

Lalu tiba - tiba

JDERRR...

Suara petir tiba - tiba menggelegar.

"ASTAGFIRULLAH!." Teriak Icha seraya menutup telinganya.

Lalu tak lama kemudian, terdengar suara motor dan pintu pagar yang di buka.

"Muka kakak kenapa? Kakak dari mana? Aku khawatir tau enggak." Ucap Icha.
"Enggak usah sok perhatian, jijik gue liatnya." Balas Firdaus.
"Aku kan cuma nanya." Ucap Icha.
"Oh ya, cerita apa aja lo ke Hanan hah?." Tanya Firdaus mengintimidasi.

"Cerita? Enggak kok, aku enggak cerita apa - apa." Balas Icha.
"Asal lo tau ya, gue sama Hanan berantem gara - gara lo! Lo bilang ke dia kalo gue acuhin lo, lo bilang ke dia kalo gue jahat sama lo, lo bilang ke dia kalo lo itu orang yang paling tersakiti gitu? Wahh, gue ucapin selamat karena lo berhasil ngambil hati sahabat gue. Tapi lo bisa enggak sih enggak usah pake drama - drama cerita ke orang." Jelas Firdaus dengan wajah garang nya.

"Tapi aku enggak cerita apa - apa kak." Ucap Icha seraya menahan air matanya agar tidak jatuh.
"Alahh, cewek kalo lo tuh enggak bisa di percaya, minggir!." Ucap Firdaus lalu pergi ke kamar nya.

"Ayah, bunda, Icha udah enggak kuat, Icha mau pulang. Ayah sama bunda kapan pulangnya." Batin Icha.

                           🌸🌸

"Bunda udah enggak sabar deh yah mau ketemu Icha." Ucap Bunda.
"Ayah juga udah kangen sama Icha." Balas Ayah.
"Icha pasti kaget kalo tau kita pulang." Ucap bunda.
"Pasti." Balas ayah.

"Lho, kok susah."

"Kenapa pak?." Tanya ayah.

"Enggak tau pak, kayaknya rem nya blong."

"Astagfirullah, gimana ini yah." Ucap bunda.
"Bunda berdoa aja ya." Balas ayah.

Mobil yang mereka ditumpangi pun mulai kehilangan kendali.

"PAK AWAS PAK!." Teriak ayah.

"AAARRGGGHHH" Teriak bunda.

BRAAKKK..

Mobil tersebut akhirnya menabrak pohon dan terbalik.

ANA UHIBBUKA FILLAH  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang