💖 HAPPY READING 💖
"Kenapa telfon nya enggak di angkat - angkat sih?." Ucap mama seraya terus menelfon Firdaus.
"Nanti juga nelfon balik mah." Ucap papa.Dan tak lama kemudian mereka pun sampai di rumah sakit.
"Nisa, Wira." Ucap mama.
"Tante, om." Ucap Wira.
"Gimana keadaan Icha? Sebenernya Icha itu sakit apa?." Tanya mama.
"Icha kena penyakit multiple sclerosis tante, dan keadaan nya semakin memburuk makanya harus di operasi." Jelas Wira."Astagfirullah Icha." Ucap mama.
"Tapi Icha bisa sembuh kan?." Tanya papa.
"Icha pasti sembuh kalo operasi nya berhasil tapi, kalo gagal Icha bisa lumpuh total." Jelas Nisa."Oh iya, Firdaus mana?." Tanya Wira.
"Itu dia, dari tadi di telfonin tapi enggak angkat - angkat." Balas mama.
"Kalo gitu papa nyari Firdaus dulu ya, mama disini aja." Ucap papa.
"Wira ikut ya om." Ucap Wira dan papa pun mengangguk.🌸🌸
"Kasian banget Icha, orangtua nya baru aja pergi dan sekarang dia sakit parah." Ucap papa.
"Itu udah jalan takdir om." Balas Wira.Lalu mereka pun berhenti karena lampu lalu lintas sudah berwarna merah.
"Itu Firdaus bukan om?." Tanya Wira seraya menunjuk seorang pemuda yang sedang duduk bersama seorang gadis.
"Iya itu Firdaus." Balas papa.Lalu mereka pun menepi dan menghampiri Firdaus.
"FIRDAUS!." Panggil papa dengan nada cukup tinggi.
"Pap..papa, bang Wira." Ucap Firdaus terkejut.
"Lagi ngapain kamu? Kenapa telfon dari mama enggak kamu angkat hah?." Bentak papa.
"An..anu Hp Firdaus lowbat pa." Balas Firdaus.
"Bagus yaa, adik gue sakit dan harus di operasi tapi lo malah enak - enakan nongkrong disini bareng cewek? DASAR BRENGSEK." Bentak Wira.Bugghh..
Satu pukulan Wira pun mendarat mulus di wajah di Firdaus. Zea yang melihat itu pun hanya bisa diam dan tidak berniat mencampuri nya.
"Gu..gue bisa jelasin bang." Ucap Firdaus.
"Sekarang kamu ikut papa ke rumah sakit, masuk mobil." Titah papa.
"Tap..tapi motor Fir." Ucap Firdaus.
"Biar gue yang pake." Ucap Wira.Firdaus pun langsung memberikan kunci motor nya dan masuk ke mobil lalu pergi ke rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANA UHIBBUKA FILLAH (End)
Roman pour Adolescents🚫 DON'T COPY MY STORY PLEASE❗🚫 "Wahai habibi ku, mencintai mu adalah suatu hal terberat dalam hidup ku. Banyak yang harus aku korbankan untuk membuat kamu menerima ku dalam kehidupan mu. Maaf jika aku telah lancang masuk ke dalam kehidupan mu dan...