Hay, lama ya nggak menyapa kalian di cerita Move, aku mau cerita nih setelah sekian lama akhirnya aku Bulan Juli kemarin wisuda, hehe.
Ah iya, aku juga mau ngasih tau nih kalau cerita Tiramisu tentang Tiara, Arion dan Dito udah selesai aku tulis, kalian bisa baca ya, langsung aja cek di profil aku.
Dan sekarang aku lagi nulis cerita baru judulnya Anata, kalian akan ketemu tokoh Kai dan Kale disana, kalian bisa langsung cek ya di work aku, jangan lupa vote dan komen, itu pasti bakal jadi satu dari sekian alasan kenapa aku masih stay di wattpad sama kalian.
Ah iya, terimakasih juga yaa kalian udah vote dan komen cerita Move ini, aku sayang kalian.
Dan sedikit cerita, mungkin ini bakal jadi cerita sedih sih tapi ya mau berbagi aja biar lega dikit, hehe, pasti kalian yang ngeh, banyak yang bertanya kenapa banyak part di cerita Keyara yang aku hapus kan, enggak aku hapus kok cuma aku unpublish karena kepentingan penerbitan, awalnya. Namun setelah hampir setahun aku ttd kontrak dengan penerbit, ternyata sampai sekarang hilal belum terlihat, itu yang buat aku sedih dan buat aku hampir ga pernah lagi percaya sama beberapa orang yang menawarkan untuk menerbitkan cerita aku ke sebuah buku, aku nggak bilang semua penerbit kaya gitu ya, dan aku nggak akan spill nama penerbitnya. Kalau kalian mikir kok aku mudah percaya sih sama yang tiba-tiba nawarin gitu, jawabannya enggak guys, aku udah lakuin semua cara dari background checking penerbitnya, background checking orang yang dari penerbit, bahkan aku udah kroscek ke penerbit apa bener ini adalah orang dari penerbit dan semuanya bener, tapi ya mungkin belum rejekiku yaa, jadi mulai sekarang aku akan balik ke aku yang dari 2016 lalu, aku yang menulis untuk diriku sendiri, jika kalian menyukai ceritaku, itu bonus dan aku hargai itu.
Ah iya, aku boleh minta satu permintaan nggak ke kalian untuk pelipur laraku ini?
Kalau boleh, aku mau minta kalian buat follow aku di wattpad, kita buat akhir tahun ini followers aku naik jadi 1000, gimana? Bisa kan? Nggak berlebihan kan?
Yuk follow aku yuk biar aku tambah semangat lagi menghibur kalian, dan jangan lupa buat baca cerita aku yang lain.
See you on another story from mee ... Love you banyak-banyak 💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Move (Selesai)
Teen FictionAku tau badai pasti berlalu, tapi kau juga harus tau, akan ada kerusakan setelahnya - Darrell Cello Damarres. (Sequel Of Keyara)