Jadilah aku, kamu, dan dirinya Berada di dalam dusta yang tercipta
— Agnes Mo, Sebuah Rasa.
***Author POV
Selepas kepergian Darrell, Keysha masih setia memandang kotak p3k yang ditinggalkan oleh Darrell, entah secara sengaja atau tidak.
Tangannya tergerak membuka kotak itu lagi, matanya terkunci pada sebuah tulisan kecil di pojok kotak itu.
Dahinya berkerut, "Keyla Agatha G?"
Belum sempat dia mencari tahu siapa itu Keyla, hujan mulai turun membuatnya terpaksa harus beranjak dari tempat itu. Namun tekadnya tak hilang, dia harus segera mencari informasi tentang orang bernama Keyla Agatha G itu.
***
"Chel !" Keysha berlari ke arah Rachel yang baru saja turun dari mobilnya.
Rachel menoleh, "Apa?"
"Gue boleh tanya nggak?" Keysha masih berusaha mengatur napasnya dan membenarkan jilbabnya yang tertiup angin.
"Tanya aja." Balas Rachel sambil berjalan meninggalkan area parkir.
"Lo beneran tunangannya Kak Darrell?"
Rachel memutar bola matanya malas, "Ya menurut lo?"
"Sejak kapan?" Tanya Keysha lagi.
"Penting ya buat lo?" Tanya Rachel balik.
Keysha mengangguk.
"Udah ya, gue males bahas gituan."
"Lo yakin sama dia Chel? Lo yakin lo satu-satunya di hati dia? Lo yakin nggak ada wanita lain di hati dia?" Ujar Keysha bertubi-tubi.
Rachel menatap Keysha dengan pandangan tak suka, "Lo salah makan ya? Kenapa nanyain hal nggak jelas gini sih?"
Keysha menunduk, "Ya gue cuma tanya doang Chel."
"Gue nggak pernah ikut campur masalah pribadi lo, dan gue harap lo juga nggak perlu repot-repot ikut campur masalah pribadi gue." Kata Rachel serius dan mempercepat jalannya mendahului Keysha.
Keysha diam, dia menghentikan langkahnya lalu berteriak, "Lo tau siapa itu Keyla Agatha G?"
Rachel diam membeku. Dia bingung darimana Keysha bisa tau tentang Kiara.
Dan diamnya Rachel membuat Keysha semakin yakin bahwa memang telah terjadi sesuatu antara Darrell, Rachel dan perempuan bernama Keyla Agatha G itu.
"Jawab Chel, kenapa lo cuma diam aja?" Tuntut Keysha.
Rachel berbalik, "Darimana lo tau nama itu?"
"Kotak p3k milik Kak Darrell."
"Terus lo berasumsi apa tentang nama itu?" Tanya Rachel lagi.
"Ya gue nggak tau, bisa aja kan dia selingkuhan Kak Darrell atau mantan pacarnya Kak Darrell?"
Ya, semalaman Keysha telah mencoba mencari tau tentang perempuan bernama Keyla Agatha G itu, mulai dari Instagram, Path, Facebook, Twitter, daftar teman yang diikuti oleh Darrell, daftar teman yang diikuti oleh Rachel, namun nihil. Google pun juga tak banyak memberi informasi yang akurat tentang Keyla.
Yang dia tau G adalah kepanjangan dari Gibson, Keyla adalah anak ketiga dari pasangan Kelvin Gibson dan Agatha Gibson, adik dari si kembar Attaera Orie Gibson dan Atvasel Orie Gibson. Keysha telah mencoba melakukan stalking pada akun Instagram Atva dan Atta, namun hasilnya juga nihil, akun keduanya di lock.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move (Selesai)
Teen FictionAku tau badai pasti berlalu, tapi kau juga harus tau, akan ada kerusakan setelahnya - Darrell Cello Damarres. (Sequel Of Keyara)