JANGAN LUPA KLIK VOTENYA.
Nala sedang bersiap-siap karena mendadak papanya mengatakan ingin mengajaknya makan diluar. Padahal Nala sama sekali tidak punya keinginan untuk makan diluar. Namun karena papanya memaksa akhirnya mau tidak mau Nala mengiyakan ajakan pak Revan.
"Uda siap sayang?" Tanya pak Revan dari luar pintu kamarnya Nala.
"Iya sebentar pah.. ini lagi dandan loh.. papa sabar dong.. kan papa yang ajakin makan diluar.. papa mau anak gadis papa kek gembel?" Jawab Nala ngedumel.
Pak Revan terdiam sambil berdiri di balik pintu. Meskipun istrinya tidak ada di rumah ia seperti tidak kehilangan sosok istrinya. Karena sosok istrinya ada di putrinya yang juga suka ngedumel.
Gita sedang asyik bermain dengan ketiga cucunya. Meski sedikit kewalahan Gita merasa bahagia melihat ketiga cucunya yang lucu-lucu dan juga pintar.
"Ma.. gapapa papa dirumah sendirian?" Tanya Bya.
"Kan ada Nala.. gak sendirian dong.." jawab Gita.
"Oma.. tante Nala kenapa gak pernah datang kesini lagi.. Alena kangen.." tanya Alena.
"Iya Ardha juga kangen.." ujar Ardha menimpali.
Gita mencubit gemas kedua cucunya itu, mereka sangat pintar."Jangan percaya oma.. mereka cuma kangen minta di jajanin sama tante.." ujar Arsya membuat Alena dan Ardha menatap kesal ke arahnya. Namun Arsya malah menjulurkan lidahnya membuat kedua saudaranya semakin kesal.
"Hahahahaha kalian kangen ya sama tante.. tante lagi sibuk kerja sayang.. gak sempat main kesini.. gimana nanti hari minggu kalian kerumah oma, tante Nala kan libur.." ujar Gita.
"Boleh kan ma??" Tanya Ardha.
"Boleh dong sayang.. boleh banget, nanti hari minggu kita kerumah oma ya.." jawab Bya.
Ketiga bocah itu pun tertawa girang karena bahagia. Arsya sebenarnya juga merasa kangen sama tantenya itu. Namun gengsinya jauh lebih besar di banding kedua saudaranya yang lain.
Pak Revan dan Nala sudah sampai di sebuah restaurant. Mereka seperti sedang kencan antara ayah dan putrinya. Nala memiliki ide untuk membuat mamanya cemburu. Nala mengambil ponselnya lalu selfie tepat berlatar belakang restaurant tersebut. Lalu dengan segera ia mengirim foto itu kepada mamanya yang sedang asyik main dengan ketiga cucunya.
"Mama pasti ngereog ini disana.. hahahaha" gumam Nala sambil mengetik pesan ia mengatakan kalau saat ini ia dan papanya hendak makan malam romantis.
Ponsel Gita berdering namun karena ia sedang asyik bermain dengan cucunya. Ia sama sekali tidak tau ada satu pesan masuk ke ponselnya. Bya yang duduk tepat di sebelah ponsel mama mertuanya itu menyadari ponsel berdering.
"Ma.. ada pesan masuk di ponsel mama.." ujar Bya.
"Haa.. begitu? Buka aja Bya, sekalian bacakan ya isi pesannya.. mama lagi asyik sama mereka.." jawab Gita.
Bya pun langsung membuka isi pesan chat yang masuk. Lalu Bya mengerutkan keningnya saat membaca pesan chat itu di dalam hatinya. Lalu ia tertawa terbahak-bahak.
"Hahahahahahahahaha... Ma.. lihat deh ma.." ujar Bya sambil ngakak.
"Kenapa? Apa yang lucu Bya.. memangnya apa isi pesannya.. siapa yang kirim.." tanya Gita heran saat melihat menantunya tertawa terbahak-bahak.
"Lihat deh ma.. Nala kirim foto ke mama.. baca juga pesan chatnya deh.." jawab Bya sambil memberikam ponsel mama mertuanya itu.
Gita pun merasa penasaran foto apa yang dikirim putrinya sampai membuat menantunya tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUN ON YOU [END]
RomanceSEQUEL II DOSBING GALAK Spesial story about Nala.. Kalian boleh baca dosbing galak dulu, lalu setelahnya pak Abi I love you.. Berawal dari Cinta namun berubah menjadi benci.. Apakah rasa benci itu akan berubah lagi menjadi Cinta? "Gue gak akan pern...