Untuk Alya hadir guys jangan lupa mampir yaSedikit cerita kalau aku lagi males nugas, jadi pengen lanjutin Dia Doaku dulu 😆😆
Selamat membaca ✈
***
Mutiara sedang mengecek baju-baju dulunya, semuanya ia coba di dalam kamarnya itu.
"Udah kalo gak mau dipake yang buat aku aja," saran Hesti.
"Enak aja. Ini duit semua gak sih?" Mutiara menatap baju mini-mininya itu, ada rasa kasihan pada bajunya, tapi kalaupun di pakai, masak dirumahnya mau pakai baju yang mewah-mewah, mau keluar? kan udah nekat mau tutup aurat.
"Ya daripada mubazir kan?"
Mutiara duduk di dekat Hesti yang duduk di tepi ranjang milik Mutiara itu.
"Gus Alfian apa kabar ya?" tanyanya.
"Anjayyyy, mikirin orang yang gak mikirin kakak, kak dia kenal kakak aja kagak."
"Ya namanya orang jatuh cinta ege," balas Mutiara kesal, tak mendukung sekali adiknya ini.
"Tapi ya kak, kalo menurut aku Gus Alfian itu orangnya cuek, dingin, aku aja yang ngajak kenalan dia jawab seadanya, gak kebayang sih nanti kalo dia jadi kakak ipar aku."
"Aamiin Ya Allah, ini doa paling baik, dia jadi kakak iparmu," Mutiara heboh mendengar ucapan Hesti.
"Idiiih," Hesti memicingkan sebelah sudut bibirnya, namanya juga Hesti ya pasti julid lah.
***
Di rooftop kampus, disana Mutiara berada, tidak sendiri melarikan ada Ita, mahasiswi yang sok kece badai itu, tak lupa juga dengan sirclenya yang sok iye juga, Fika namanya.
Mutiara memutar bola matanya malas, bisa ditebak, pasti ini gara-gara Reno lagi, memang cewek didepannya ini tidak tau malu, ngajak ribut perihal cowok gak jelas.
"Lo! jangan sok kecakepan deh, gue tau lo kan yang ngedeketin Reno duluan!" tuduh Ita.
What?
Apa!
Spek Mutiara mau dengan Reno, yang benar saja, dirinya saja sedang mengejar cintanya seorang Gus, masa iya ia juga harus kegatelan dengan Reno yang notabenya trouble maker, meski itu dulu.
Reno memang trouble maker, ia hanya memiliki beberapa teman, salah satunya Mutiara, Mutiara hanya menganggap Reno teman, tak lebih, lantas cewek didepannya dengan sok tahunya langsung ngelabrak Mutiara begitu saja.
"Sinting lo, kalo Reno tau kelakuan lo, gue gak jamin dia gak bakal jijik sama elo, dan satu lagi apa lo gak malu tengkar cuman gara-gara cowok? pikirin IPK lo tuh, kasian emmak bapak lo yang cari duit, jangan cuman ngurusin cowok doang!"
Sudah cukup Mutiara menahan kesalnya, cewek didepannya membuatnya emosi.
"Dasar lo!" Fika, teman dari Ita, ia langsung menarik hijab milik Mutiara dan di buang begiti saja, bahkan hijab itupun melayang terbang entah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Doaku
RomanceMutiara Annisa Mukarromah, cewek bar bar yang merubah dirinya setelah jatuh cinta pada sosok Gus yang begitu Alim, dia bernama Muhammad Alfian Maulana. belum pernah jatuh cinta, namun sekali jatuh cinta, cintanya sungguh-sungguh. Tak henti-hentinya...